Entertainment
·
25 September 2017 20:35

Bubah Alfian Soal Kedekatan Afgan dan Rossa: Mereka Lebih dari Teman

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bubah Alfian Soal Kedekatan Afgan dan Rossa: Mereka Lebih dari Teman (99089)
Bubah Alfian (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Kedekatan antar penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa memang tak perlu diragukan lagi. Mereka diketahui selalu memberikan semangat dan dukungan satu sama lain. Bahkan, tak jarang Afgan dan Rossa menghadiri acara bersama-sama.
ADVERTISEMENT
Namun, hingga saat ini, tak ada yang tahu akan hubungan sebenarnya yang terjalin di antara keduanya.
Baru-baru ini, tagar #Afros yang merupakan singkatan Afgan dan Rossa ramai menjadi bahan perbicangan publik. Salah satu orang yang mempopulerkan tagar tersebut adalah Bubah Alfian, make-up artist terkenal yang juga memiliki kedekatan dengan dua penyanyi tersebut.
Lalu, bagaimana sebenarnya hubungan antara Afgan dan Rossa dari kacamata seorang Bubah Alfian?
"Mereka itu lebih dari teman. Mereka saling menyayangi, saling mencintai, dan juga saling memahami," ujar Bubah saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9).
Saat ditanya lebih lanjut apakah Afgan dan Rossa akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Bubah mengatakan jika mereka berdua belum membicarakannya ke arah sana.
ADVERTISEMENT
"Itu (pernikahan) belum dibicarakan, ya. Tapi kalau memang iya, kita amini saja," ucap pria berkacamata tersebut.
Bubah Alfian Soal Kedekatan Afgan dan Rossa: Mereka Lebih dari Teman (99090)
Rossa dan Afgan menghadiri pernikahan Raisa Hamish (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan )
Sebagai make-up artist dan juga sahabat dekat Afgan dan Rossa, Bubah menyatakan dukungannya untuk mereka berdua agar segera mengakhiri masa lajang dengan membangun kehidupan baru bersama-sama, tentunya lewat sebuah prosesi pernikahan.
"Alhamdulillah, saya sama mereka deket banget. Mereka udah kayak kakak, saudara, bos, idola saya, dan sosok yang menginspirasi buat saya," katanya.
"Dan saya, sebagai Ketua Suku #Afros, tentunya sangat berharap kalau mereka bisa lanjut ke jenjang pernikahan karena mereka adalah pasangan yang klop. Pas banget lah mereka," ucap Bubah, mengakhiri pembicaraan.