Entertainment
·
10 Juli 2020 20:51

Buka Toko Baju Muslim di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Virtual

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Buka Toko Baju Muslim di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Virtual (55038)
Ivan Gunawan. Foto: Dok Pribadi
Ivan Gunawan kembali melebarkan bisnisnya di dunia fashion. Meski ikut merasakan dampak dari virus corona yang merajalela, bukan Ivan Gunawan namanya bila ia tak putar otak untuk terus bertahan.
ADVERTISEMENT
Di tengah pandemi ini, lelaki yang akrab disapa Igun itu berani memutuskan untuk membuka toko busana muslim premium yang diberi nama Ivan Gunawan Privillege Modest atau disingkat menjadi Ivan Gunawan PRIVE di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.
Ada beberapa alasan yang membuat Ivan Gunawan memilih Bandung untuk menjual karya-karya bajunya.
"Bandung merupakan salah satu destinasi fashion di Indonesia. Dan banyak toko baju muslim yang berpusat di Bandung. Artinya market di Bandung ini sangat potensial, makanya saya pilih Bandung sebagai toko Ivan Gunawan PRIVE yang pertama dibuka," ungkap Ivan Gunawan dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Jumat (10/7).
Buka Toko Baju Muslim di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Virtual (55039)
Ivan Gunawan buka toko busana muslim premium. Foto: Dok Pribadi
Kendati membuka toko di tengah pandemi, Ivan Gunawan tetap menerapkan protokol pemerintah. Ia juga tak banyak mengundang banyak orang untuk hadir dalam pembukaan tokonya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Syukuran dihadiri orang-orang terbatas, memakai masker, dan dipastikan dalam kondisi sehat," ujar Ivan Gunawan.
Selain menerapkan protokol kesehatan, Ivan Gunawan juga menggelar fashion show virtual untuk menghibur para tamu undangan.
Buka Toko Baju Muslim di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Virtual (55040)
Koleksi Ivan Gunawan Foto: Dok Pribadi
Fashion Show virtual ini disiarkan secara langsung melalui Instagram pribadi Ivan gunawan dan akun @IvangunawanPRIVE. Menariknya, busana yang dibawakan dalam fashion show ini dikenakan oleh pemenang Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma dan juga para finalis Miss Grand Indoneisa 2020 lainnya.
"Saya memang ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan PRIVE ini, makanya saya berikan Fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020," ungkapnya.
Meski fashion show dilakukan secara visual namun semua berjalan sukses dan menuai pujian.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah, sukes. Semua koleksi saat virtual show dan live shopping kemarin diborong oleh customer, baik yang datang ke store maupun melalui online live shopping," pungkas Ivan Gunawan.
Ivan Gunawan PRIVE pertama kali diluncurkan pada pertengahan Juni lalu. Namun, kala itu peluncuran dan penjualan hanya dilakukan secara online, mengingat adanya imbauan pemerintah untuk di rumah saja selama pandemi.
Koleksi Ivan Gunawan PRIVE terdiri dari kerudung, dress, tunik, outwears, dan bottoms yang semuanya dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.