Entertainment
·
4 Mei 2020 12:01

Bukber Online, Cara Roger Danuarta Kumpul Bareng saat Ramadhan di Tengah Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bukber Online, Cara Roger Danuarta Kumpul Bareng saat Ramadhan di Tengah Corona (36173)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke kantor Kumparan. Foto: Dok. Ilma Aulia
Banyak orang tak bisa berkumpul bersama keluarga besar maupun teman-teman terdekat saat menjalani bulan Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 pada tahun ini. Hal itu juga dialami oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, demi tetap merasakan kebersamaan kala Ramadhan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih untuk tetap berkumpul dengan orang-orang tersayang melalui video call atau video conference.
Bukber Online, Cara Roger Danuarta Kumpul Bareng saat Ramadhan di Tengah Corona (36174)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Dok. Roger Danuarta
"Tahun ini enggak bisa bareng-bareng. Tapi, kan, ada aplikasi conference video call itu. Kayak nanti malam, kami ada rencana buat bukber online. Bisa juga tarawihnya bersama gitu, kan. Ya, saat ini seperti itu untuk kepentingan dan kesehatan bersama. Semoga bisa normal lagi," ujar Roger Danuarta dalam video yang diterima kumparan darinya baru-baru ini.
Cut Meyriska kemudian berkisah tentang perbedaan yang dirasakannya dari bulan Ramadhan kali ini dibandingkan dengan pada tahun-tahun sebelumnya.
"Biasanya, kalau salat tarawih, bareng. Di bulan Ramadhan juga biasanya sebelum puasa itu masak daging. Sekarang, puasa dan Lebaran, sih, enggak ada persiapan yang istimewa banget karena lagi ada COVID-19. Jadi, kita harus tetap stay di rumah saja. Kami juga enggak terima tamu," tuturnya.
Bukber Online, Cara Roger Danuarta Kumpul Bareng saat Ramadhan di Tengah Corona (36175)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke kantor Kumparan. Foto: Dok. Ilma Aulia
Aktris berusia 26 tahun tersebut juga mengilas balik momen Ramadhan tahun lalu. Kala itu, ia dan Roger Danuarta memang belum menikah, namun mereka menjalani ibadah puasa bersama karena terlibat dalam sinetron yang sama.
ADVERTISEMENT
Tak sekadar bermain dalam sinetron yang sama, keduanya juga berperan sebagai suami istri. Alhasil, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sangat sering menghabiskan waktu bersama saat itu.
"Tahun kemarin itu bisa tarawih bareng karena satu judul. Kami syuting bareng di bulan Ramadhan, salah satu lokasi syuting itu masjid, jadi pas banget kami bisa tarawih di situ. Karena satu lokasi syuting, ya, buka puasa bareng juga," pungkas Cut Meyriska.