Calvin Jeremy Resmi Menikah dengan Novia Santoso

10 Juli 2021 19:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Calvin Jeremy Resmi Menikah dengan Novia Santoso. Foto: YouTube/Calvin Jeremy
zoom-in-whitePerbesar
Calvin Jeremy Resmi Menikah dengan Novia Santoso. Foto: YouTube/Calvin Jeremy
ADVERTISEMENT
Hari ini, Sabtu (10/7), adalah momen istimewa sekaligus penuh kebahagiaan untuk Calvin Jeremy dan Novia Santoso. Ya, keduanya mengikat janji suci pernikahan dan resmi menjadi suami istri.
ADVERTISEMENT
Ibadah pemberkatan pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso disiarkan secara langsung melalui YouTube. Keduanya tampak serasi dengan busana pernikahan bernuansa putih.
Calvin Jeremy Resmi Menikah dengan Novia Santoso. Foto: YouTube/Calvin Jeremy
Calvin Jeremy mulai tak kuasa menahan tangis kala mengutarakan ungkapan hatinya di hadapan Novia Santoso. Suaranya bergetar dan ia sempat menghapus air mata usai rampung berkata-kata.
Novia Santoso pun demikian. Suaranya sempat tersendat ketika mengutarakan ungkapan hatinya karena menahan tangis.
Kemudian tiba saatnya Calvin Jeremy dan Novia Santoso saling memasangkan cincin nikah sekaligus mengucapkan janji pernikahan. Momen itu terasa mengharukan sekaligus begitu manis.
"Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, siang hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus, aku, Calvin Jeremy Sihombing, siang hari ini aku menerima Novia Santoso sebagai istriku, sebagaimana cincin adalah suatu lingkaran yang tidak ada ujung pangkalnya, suatu lambang kasih yang tidak ada putus-putusnya," ucap Calvin Jeremy.
ADVERTISEMENT
"Hari ini, aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, aku hanya ingat satu-satunya wanita di bumi, ke mana pun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu-satunya istri yang bernama Novia Santoso. Amin," sambungnya.
Setelah selesai mengucapkan janji pernikahan, Calvin Jeremy segera memasangkan cincin ke jari manis sang kekasih. Novia Santoso kemudian melakukan hal yang sama; mengucap janji pernikahan lalu memasangkan cincin ke jari manis Calvin.
Calvin Jeremy dan Novia Santoso kemudian diberkati sebagai pasangan suami istri. Keduanya tampak begitu bahagia sekaligus terharu.
Selamat, Calvin Jeremy dan Novia Santoso!