Entertainment
·
4 Mei 2021 14:15

Captain Vincent Sebut Sidang Cerai Perdananya Bakal Digelar 19 Mei

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Captain Vincent Sebut Sidang Cerai Perdananya Bakal Digelar 19 Mei (865)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Captain Vincent Raditya baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia sudah mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Novita Condro, ke pengadilan. Pilot dan youtuber berusia 36 tahun itu juga menyebut sidang perdana kasus perceraian mereka bakal digelar bulan ini.
ADVERTISEMENT
"FYI sidang pertama tanggal 19 Mei. Trims!!" tulis Captain Vincent Raditya dalam unggahan Instagram Story, Senin (3/5).
Captain Vincent Sebut Sidang Cerai Perdananya Bakal Digelar 19 Mei (866)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
Captain Vincent Raditya memang sudah mengatakan bahwa dirinya memilih untuk berpisah dengan sang istri. Pada 28 Maret lalu, melalui unggahan Instagram Story, ia mengaku bakal memproses perceraian mereka.
"Ya sudah saya terima kenyataannya, saya tidak akan menulis apa-apa lagi, kita proses perpisahannya. Nasi sudah menjadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi," tulis Captain Vincent Raditya kala itu.
Novita Condro, juga melalui unggahan Instagram Story, telah mengatakan bahwa ia pun memilih untuk berpisah. Namun, bukan karena orang ketiga.
"Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena orang lain. Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan," tulis Novita Condro.
Captain Vincent Sebut Sidang Cerai Perdananya Bakal Digelar 19 Mei (867)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
Seperti telah diberitakan, beberapa waktu lalu Captain Vincent Raditya mengumbar aib rumah tangganya melalui media sosial. Ia menyebut istrinya, Novita Condro, berselingkuh dengan pria yang lebih muda.
ADVERTISEMENT
Terkait dugaan perselingkuhan istrinya itu, Captain Vincent Raditya mengaku punya bukti. Di sisi lain, Novita Condro justru gencar mengungkap perlakuan buruk sang suami.