Entertainment
·
12 Januari 2018 10:31

Cedera Kaki, Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diurut Daripada ke Dokter

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cedera Kaki, Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diurut Daripada ke Dokter (83433)
Ayu Ting Ting (Foto: Munady Widjaja)
Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pada Kamis (11/1). Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu terlihat sedikit pincang dan kaki kanannya terbalut perban.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu hanya menjawab dengan guyonan saat ditanya tentang cedera kakinya. "(Habis) main bola," celetuk Ayu sambil tersenyum.
Cedera Kaki, Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diurut Daripada ke Dokter (83434)
Ayu Ting Ting kakinya di perban (Foto: Adinda Githa Murti/kumparan)
Namun, di malam harinya, ketika mengisi acara di JCC, Senayan, Jakarta, Ayu mengungkapkan dirinya mengalami cedera karena menggunakan sepatu hak tinggi.
“Biasanya kalau saya pakai heels itu depannya selalu pendek, cuma kemarin depan dan hak-nya tinggi, 12 senti. Pas saya lagi pakai, mungkin karena saya sudah enggak biasa, jadi langsung jatuh,” tutur Ayu.
Perempuan berusia 25 tahun itu mengaku bukan pertama kalinya ia mengalami cedera di bagian kaki yang kini diperban. Walau begitu, Ayu tidak mau mengobati kakinya ke dokter.
"Takut kalau ke dokter. Saya mah diurut saja sama encang,” ucap Ayu sembari tertawa.
Cedera Kaki, Ayu Ting Ting Lebih Pilih Diurut Daripada ke Dokter (83435)
Ayu Tingting (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Cedera kaki yang dialami Ayu berpengaruh terhadap penampilannya. Ibunda Bilqis itu mengaku kesulitan saat harus bernyanyi dan bergoyang di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Namun, walau sedang cedera, ia tetap memberikan penampilan terbaik ketika berkolaborasi dengan Zaskia Gotik membawakan lagu 'Sambalado' dan 'Tarik Selimut'.
“Jelas mengganggu! Sudah gitu saya pakai heels ya. Untungnya pakai heels-nya yang enggak membahayakan saya,” tandas Ayu.