Entertainment
·
11 Juni 2021 12:00
·
waktu baca 1 menit

Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk (269991)
Kanye West. Foto: AFP/Jewel SAMAD
Setelah cerai dari Kim Kardashian, Kanye West memulai petualangan cintanya yang baru. Kini, ia dikabarkan dekat dengan model cantik Irina Shayk.
ADVERTISEMENT
Dilansir Page Six, West dan Shayk kepergok jalan berdua di New Jersey, Amerika Serikat. Keduanya dikabarkan baru saja pulang dari liburan bersama.
Dari foto yang beredar, West tampak mengenakan busana serba hitam sedangkan Shayk terlihat mengenakan crop tee putih. Keduanya pun terlihat sama-sama menaiki sebuah mobil saat meninggalkan bandara.
Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk (269992)
Kanye West dan Irina Shayk. Foto: AFP dan REUTERS
Kanye West dan Irina Shayk sudah beberapa kali menjadi rekan kerja. Pada 2010, Shayk sempat menjadi model video klip lagu West yang bertajuk Power.
Shayk juga selalu dipilih sebagai model di pagelaran fashion line milik West, Yeezy.
Sebelum bersama Kanye West, Irina Shayk sempat menjalin hubungan asmara dengan Bradley Cooper. Ia dan Cooper dikaruniai seorang anak bernama Lea.
Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk (269993)
Irina Shayk. Foto: Dok. Irina Shayk Daily
Shayk pun menjadi wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan West sejak cerai dari Kim Kardashian. Di sisi lain, belum ada pria yang saat ini dikabarkan dekat dengan Kardashian.
ADVERTISEMENT
Kanye dan Kim Kardashian menikah sejak 2014. Mereka sudah dikaruniai empat anak, yakni North, Saint, Chicago, dam Psalm West.