kumparan
5 Maret 2019 22:10

Cerita Cut Mini Terlibat Dalam Produksi Film Negara

Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini. Foto: Ronny/kumparan
Setelah lebih dari dua dekade, Produksi Film Negara (PFN) kembali menghasilkan karya terbaru yang berjudul 'Kuambil Lagi Hatiku'. Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini, diperankan oleh aktris dan aktor berbakat Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah aktris senior Cut Mini. Dalam film ini, dia berperan sebagai Widi, ibu dari Sinta (Lala Karmela). Dikisahkan, Sinta tengah mempersiapkan pernikahannya dengan pria India.
Namun, Widi malah mendadak kabur ke Indonesia. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Cut Mini mengaku tumbuh besar dengan menonton film produksi dari perusahaan Indonesia jenis BUMN tersebut.
Melihat PFN bangun dari tidurnya, tentu saja membuat Cut Mini merasa senang. Apalagi, ia dilibatkan untuk bermain dalam comeback-nya PFN ke industri perfilman. Menurutnya, film ini juga didukung dengan jalan cerita, skenario, dan pemain yang baik.
Hal ini membuat aktris berusia 45 tahun ini lebih berhati-hati. Tidak hanya dirinya, tapi juga semua orang yang terlibat di dalamnya.
ADVERTISEMENT
"Karena ini kan film pertamanya (PFN) mereka setelah sekian lama tertidur. Akhirnya bangun lagi, hati-hati pasti. Semua orang mengerjakan sesuatu itu pasti dengan kehati-hatian," ujar Cut Mini, Selasa (5/3).
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini (NOT COVER)
Pemain Film 'Kuambil Lagi Hatiku', Cut Mini. Foto: Ronny/kumparan
Lebih lanjut, sejumlah pemain juga tidak pernah terbayang bahwa pemerintah akan kembali membuat suatu karya di bidang perfilman. Film-film yang diproduksi oleh FPN ini memberikan kenangan masa kecil seorang Cut Mini.
Dalam film 'Kuambil Lagi Hatiku' ini sosok Sinta merupakan anak berdarah campuran India-Indonesia. Meski begitu, konflik dalam film ini merupakan konflik yang terjadi dalam keluarga.
"Jadi setiap orang itu mempunyai budayanya masing-masing. Kenapa di India, karena kita tinggal di India. Jadi Indianya juga di-capture, begitu juga Yogya-nya. Tapi konfliknya itu sebenarnya ada di keluarga kita sendiri," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Selain Cut Mini, film ini turut dibintangi oleh Lala Karmela, Dimas Aditya, Ria Irawan dan lain-lain. 'Kuambil Lagi Hatiku' akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Maret mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan