Entertainment
·
16 Oktober 2020 18:00

Cerita Feby Febiola yang hingga Kini Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Suami

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Feby Febiola yang hingga Kini Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Suami (111888)
searchPerbesar
Feby Febiola berkepala plontos. Foto: Instagram/@febyfebiola
Feby Febiola pernah menikah dengan lelaki asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil, pada 2000. Tiga belas tahun setelahnya, mereka bercerai.
ADVERTISEMENT
Ia kemudian menikah dengan Franky Sihombing pada 2016. Setahun sebelumnya, ayah musisi Petra Sihombing itu juga bercerai dengan Luciana Nova Putong.
Cerita Feby Febiola yang hingga Kini Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Suami (111889)
searchPerbesar
Feby Febiola berkepala plontos. Foto: Instagram/@febyfebiola
Feby Febiola dan Franky Sihombing berbagi kisah seputar pengalaman bercerai masing-masing ketika menjadi bintang tamu dalam segmen Daniel Tetangga Kamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.
Bagi Franky Sihombing, perceraian adalah hal yang begitu berat. Terlebih, ia sudah punya tiga anak dari pernikahannya dengan Luciana Nova Putong.
Sementara itu, menurut Feby Febiola, perceraian yang dialaminya bisa dibilang tak seberat yang dihadapi Franky Sihombing.
"Kasus di gue, tuh, lebih enak. Bukan lebih enak, sih, dibilangnya. Mungkin lebih mudah. Karena gue sama mantan gue belum punya anak. Nah, mungkin Franky lebih complicated karena anaknya sudah tiga gitu, kan," ujar Feby Febiola.
ADVERTISEMENT
"Terus, mantan gue, kan, dia orang Prancis. Dia lebih kayak open-minded gitu dan posisinya, kan, gue perempuan, dia laki-laki, gengsinya ada, dong. Bahkan mantan gue sudah married duluan sebelum gue," lanjutnya.

Feby Febiola Kisahkan Hubungannya dengan Mantan Suami

Lebih lanjut, Feby Febiola mengisahkan bahwa sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan Bruce Nicholas Delteil. Keduanya kadang kala berkomunikasi dan bertukar kabar.
"Sampai sekarang pun hubungan kita baik-baik. Kadang-kadang dia masih telepon, masih tanya kabar. Kayak waktu gue sakit, dia telepon, dia tanya, 'Bagaimana kabarnya? Gimana treatment-nya?' gitu. Jadi, baik, deh," ungkapnya.

Feby Febiola Merasa Telah Mengecewakan Keluarga

Meski demikian, tentu tetap ada hal tak mengenakkan yang dirasakannya usai bercerai. Salah satu yang paling nyata terasa adalah dampak perceraian tersebut bagi keluarganya.
ADVERTISEMENT
"Kalau gue memang, ya, impact-nya keluarga, sih, yang paling berasa, yang paling suffer. Gue ngerasa, ya, keluarga juga malu karena di keluarga gue itu enggak ada yang divorce gitu. Terus, kayak mereka, kan, selalu bilang bahwa pernikahan sekali seumur hidup. Jadi, ya, gue merasa banget, sih, gue mengecewakan mereka walaupun mereka enggak pernah bahas," pungkas Feby Febiola.