Entertainment
·
8 Oktober 2019 12:21

Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten (5260)
Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada Januari 2019. Kendati sudah hampir sembilan bulan berpisah, hingga kini anak sematawayang mereka, Gempita Nora Marten belum mengetahui jika kedua orang tuanya telah bercerai.
ADVERTISEMENT
Gading dan Gisel merasa, Gempi yang baru berusia empat tahun belum mengerti tentang hal itu. Mereka tak ingin hal tersebut malah mengganggu psikologi sang anak.
Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten (5261)
Gempi Foto: Instagram @gadiiing
Namun pada suatu waktu, bocah berusia empat tahun itu pernah meminta kepada sang ibu untuk tidur bertiga dengan sang ayah, Gading. Hal itu lantas membuat Gisel terkejut atas ucapan anaknya itu.
"Pas kemarin bapaknya lagi syuting, itu dia (Gempi) nanya. 'Ayo, ya sudah Papa nanti pulang syuting, libur main ke sini ya. Nanti kita bobo bareng ya'," kata Gisella Anastasia meniru ucapan Gempi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.
"Ternyata dia tetap enggak ngerti (kami sudah berpisah). (Gempi bilang) 'Bobo sama aku, sama Mama ya.' Bapaknya juga diam, dia juga diam, di video call diam semua," lanjutnya.
Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten (5262)
Gading, Gisel, Gempi Foto: Instagram/ @gisel_la
Sambil menitikan air mata, perempuan berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa ia merasa terbebani untuk menjelaskan perihal perceraian dirinya dengan Gading kepada Gempi.
ADVERTISEMENT
Hingga pada akhirnya, mantan kekasih Desta ini mencoba untuk menjelaskan kepada putrinya itu dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.
"Karena anak kecil gitu 'kan harus kita pancing. Dia enggak mungkin bisa ngucapin apa yang dia rasa," ucap Gisel.
Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten (5263)
Gempita Nora Marten, anak Gisel dan Gading. Foto: instagram @ gisel_la
Lebih lanjut, finalis Indonesian Idol 2008 ini mengatakan kepada anaknya bahwa ia dan Gading sudah memiliki tempat tinggal masing-masing. Untuk itu, kata Gisel, Gempi dapat bergantian tinggal di rumah orang tuanya tersebut.
Namun, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu tak menutup kemungkinan jika anaknya meminta untuk main bertiga bersama ayahnya itu.
"Karena ngarepin harus sama-sama lagi di tempat tidur sudah enggak bisa... Aku hiburinnya bilang, 'kamu kan sudah gede. Sudah nanti juga bakal bobo sendiri. Gempi enggak usah khawatir'," imbuh Gisella Anastasia.
ADVERTISEMENT
Meski Gempi belum paham tentang hal itu, Gisella Anastasia menyadari bahwa secara tak langsung ucapannya itu membuat hati anaknya hancur.
Namun tak lama setelah mereka membicarakan hal itu, kata Gisel, Gempi kembali bermain.
Sementara, Ussy Sulistiawaty yang menjadi salah satu pembawa acara di kontennya itu pun ikut bersedih mendengar cerita Gisel. Ia bahkan menyeka air matanya dengan tisu.
Cerita Gisel soal Gempi Minta Tidur Bertiga Bersama Gading Marten (5264)
Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la