kumparan
15 Februari 2020 19:14

Cerita Irgi Fahrezi Reuni Sinetron Lupus Milenia Bareng Agnez Mo

PTR- Aktor dan presenter Irgi Fahrezi
Aktor dan presenter Irgi Fahrezi. Foto: Aria Pradana/kumparan
Pertengahan Januari lalu, Agnez Mo sempat mengunggah momen reunian bersama pemain sinetron Lupus Milenia di Instagram Story-nya. Ia tampak senang dengan acara itu.
ADVERTISEMENT
Namun ternyata, ada cerita di balik pertemuan singkat antara Agnez Mo bersama mantan rekan-rekannya di sinetron tersebut.
Irgi Fahrezi, yang juga menghadiri acara itu, mengungkapkan awal cerita Agnez Mo ikut menghadiri acara reunian. Ia cukup terkejut dengan kehadiran Agnez di momen tersebut.
Irgi Fahrezi
Irgi Fahrezi. Foto: Alexander Vito/kumparan
"Waktu itu kita pernah reunian Lupus pertama, kita waktu itu di tempat karaoke. Terus itu kedengaran sampai ke kupingnya mamanya Agnez," kata Irgi Fahrezi kepada kumparan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.
"Saya ketemuan tuh lagi syuting, ibunya Agnez memang lagi nganter Agnez di salah satu stasiun TV, terus saya ketemuan sama ibunya," imbuh Irgi.
Irgi mengaku dimarahi ibunda Agnez karena tidak memberitahu acara reunian tersebut. Bahkan, Agnez sempat marah karena tidak diajak reunian.
Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia'
Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia'. Foto: Instagram @monaratuliu.
"Ibunya tuh sampai gini, 'Eh Gi, lo ya reunian-reunian enggak ngajakin Agnez, marah lho dia', sambil bercanda sih, (Irgi jawab) 'Waduh Tante, kan bukan saya enggak mau ngajak, tapi teman-teman tuh mau ngajakin, tapi gimana caranya orang dia di Amerika'," kata Irgi menceritakan pertemuannya dengan ibunya Agnez.
ADVERTISEMENT
Irgi akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi Agnez lewat pesan di media sosial. Ia sempat mengira pesannya tersebut tak terbaca oleh Agnez Mo.
"Saya cuma DM, terus saya bilang 'Send my regard to your mom'. Eh tiba-tiba dia balas kan, 'Eh thank you', dia bilang, 'Yuk kapan yuk reunian Lupus'. Terus saya bilang, 'Ayok Agnez, kapan kamu bisa, kita ngikutin jadwal kamu', jadi saya secara otomatis mau mewakili teman-teman," ujar Irgi.
Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia' (potrait)
Agnez Mo dan para pemain sinetron 'Lupus Milenia'. Foto: Instagram @agnezmo.
Pria berusia 43 tahun itu kemudian memberitahukan rencana reunian dengan Agnez kepada teman-temannya yang dulu terlibat dalam sinetron Lupus. Bahkan, Irgi juga menunjukkan bukti komunikasinya dengan Agnez.
"Saya infokan ke teman-teman, karena dia enggak ada di grup. Terus kita juga enggak punya nomor teleponnya dia kan. Kemudian akhirnya saya kasih tahu ke teman-teman. Saya takut dianggap nipu kan, kemudian saya capture," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Menurut Irgi, acara reunian tersebut sempat hampir batal dilakukan. Sebab, pelantun lagu 'Coke Bottle' itu mendapat agenda show dadakan pada 11 Januari.
Akan tetapi, ia dan teman-teman yang lain kembali mengatur jadwal agar rencana bisa berjalan sebagaimana mestinya.
Loading Instagram...
"Ya sudah akhirnya saya mention lagi, dia balas terus langsung kejadian, dan surprise memang karena ternyata dia masih punya keterikatan sama kita juga," terang Irgi.
Awalnya, Irgi mengira pertemuan itu tak berlangsung lama. Tapi ternyata, Agnez begitu menikmati momen tersebut. Mereka bahkan berkumpul hingga restoran tutup.
"Kita baru sadar ternyata Agnez benar-benar enjoy reuni kita. Dia dari pas waktu datang sampai itu bubar, sampai restorannya itu tutup kita benar-benar baru bubar," ungkap Irgi.
ADVERTISEMENT
"Dari jam 7 malam sampai jam 11 malam, lumayan sampai restoran itu tutup. Kita pikir dia bakal sudah gitu, enggak, sampai ibunya (Agnez) datang. Kita ngobrol cekaka-cekiki," pungkas Irgi Fahrezi.
Loading Instagram...
Sinetron Lupus Milenia dibintangi oleh Irgi Fahrezi, Mona Ratuliu, Fanny Fadillah, Fahmi Bo, Herwin Effendy, Rachel Maryam, hingga Agnez Mo. Sinetron ini disutradarai oleh Key Mangunsong, sedangkan ceritanya dibuat oleh Hilman Hariwijaya.
Bagi generasi '90-an dan awal tahun 2000-an, pasti tak asing lagi dengan sinetron tersebut. Apalagi, ketika melihat tingkah laku Lulu yang diperankan oleh Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan