Entertainment2 Juli 2018 19:26

Cerita Ivan Gunawan Saat Liburan ke Amerika Serikat

Konten Redaksi kumparan
Cerita Ivan Gunawan Saat Liburan ke Amerika Serikat (371670)
Ivan Gunawan. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan baru saja kembali ke Jakarta pada 26 Juni lalu dari liburannya ke Amerika Serikat. Selama kurang lebih 10 hari ia menghabiskan waktu liburannya di sana. Ia pun mengunjungi sejumlah tempat yang sudah ia rencanakan sebelumnya.
ADVERTISEMENT
"Ya, alhamdulillah liburan lumayan panjang bisa jalan-jalan menikmati kehidupan di luar rutinitas. Sempat ke New York, Los Angeles, photoshoot juga. Banyak sesuatu hal yang baru aku lihat. Jadi ya pulang balik lagi kerja, ini hari pertama aku kerja masih jetlag," kata pria yang kerap disapa Igun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/7).
Selama beberapa hari di Negeri Paman Sam itu, Igun mengatakan sangat menyukai fesyen saat berkunjung ke museum terkenal yang ada di sana. Dari hasil liburannya itu, ia pun mendapatkan banyak inspirasi dan informasi baru mengenai fesyen yang sedang tren di negara tersebut.
Pria berusia 36 tahun itu pun menuturkan dalam setahun ia hanya mempunya dua waktu untuk liburan, yakni saat Lebaran dan tahun baru. Alhasil, setiap kali pergi ke luar negeri, Igun benar-benar menikmati liburannya. Meski begitu, Igun tetap bekerja di sela-sela liburan.
ADVERTISEMENT
"Kalau inspirasi banyak yang aku lihat. Sudah gitu juga ide-ide banyak yang bermunculan. Karena melihat kemajuan dari suatu negara menurut aku menarik banget sih gitu," jelasnya.
Tak lupa, mantan kekasih Rossa itu pun belanja untuk kebutuhannya. Ia pun merasa senang karena ukurannya dapat dengan mudah ditemukan di sana. Sebab menurutnya, di Jakarta jarang sekali ditemukan ukuran yang sesuai dengan dirinya.
"Kalau belanja senang banget, karena banyak ukuran yang besar. Jadi aku ke satu toko, namanya itu Big and Tall, jadi khusus untuk yang tinggi besar. Jadi aku di sana jadi berasa kecil, ukuran aku soalnya banyak banget," beber Igun.
"Sama kayak sepatu, di sini kan nyari sepatu susah. Jadi pas ke Amerika banyak banget sepatu ukuran aku. Pokoknya merek-merek dan ukuran yang enggak ada di Indonesia, aku beli," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Sejumlah potret ketika Igun berlibur ke AS, ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Pembawa acara 'Brownis' itu mengaku tak suka melihat pemandangan, maka ia sebagian besar foto yang ia unggah tengah berada di gedung bertingkat atau pusat perbelanjaan.
Lantas, apakah Igun sudah memiliki rencana liburan lagi?
"Rencananya aku mau (ke) Rusia, (bulan) Desember. Doain lancar. Aku kan kecil di Rusia, jadi pengin saja nanti musim dingin ke Rusia," tandas Igun.
Cerita Ivan Gunawan Saat Liburan ke Amerika Serikat (371671)
Ivan Gunawan. (Foto: Munady Widjaja)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white