kumparan
Entertainment22 September 2018 19:28

Cerita Joshua Suherman Usai Mobilnya Bersenggolan dengan Motor Ojol

Konten Redaksi kumparan
Joshua Suherman bersama driver ojek online
Joshua Suherman bersama driver ojek online. (Foto: Instagram @jojosuherman)
Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Mobil yang dikendarai Joshua bersenggolan dengan pengemudi ojek online (Ojol). Informasi tersebut diketahui dari unggahan pria yang kerap disapa Jojo di akun Instagram pribadinya, @jojosuherman.
ADVERTISEMENT
Meski Joshua masih dalam kondisi sehat dan tak mengalami cedera apa pun, namun perempuan yang mengendarai motor tersebut jatuh dan luka-luka. Bagaimana tidak, setang motor perempuan yang berinisial KP itu menghantam spion kiri mobil Jojo.
KP yang berprofesi sebagai pengemudi ojol itu tengah membawa penumpang. Mendengar teriakan penumpangya itu, Jojo langsung turun dari mobil untuk melihat sesuatu apa yang telah terjadi sebenarnya.
"Saya berhenti dan mencoba memastikan Mbak KP dan penumpangnya baik-baik saja. Si penumpang tidak ada cedera, Mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan," tulis Joshua Suherman pada Jumat (21/9).
Tak perlu menunggu lama, kekasih Clairine Clays itu langsung berinisiatif untuk membawa KP ke rumah sakit terdekat. Sementara, motornya ia titipkan ke pos polisi tak jauh dari tempat kejadian peristiwa.
ADVERTISEMENT
Setelah 2 jam menjalani berbagai macam pemeriksaan di rumah sakit, akhirnya Jojo kembali mengantarkan KP untuk mengambil motornya itu. Sepanjang perjalanan, KP bercerita kepada Jojo bahwa dirinya baru 3 bulan tinggal di ibukota Jakarta. Tak hanya itu, perempuan tersebut juga baru saja berduka.
Yang membuat pelantun 'Air' itu tertarik dengan ceritanya adalah KP baru seminggu menjadi driver ojek online. Meski sudah berjanji kepada KP tak akan menceritakan secara detail di media sosial soal permasalahan yang menimpanya, hal itu membuat Jojo mendapatkan banyak pelajaran mendengar cerita KP.
"Intinya, mbak KP juga bilang kalau dia sedang meleng karena banyak pikiran. Kacamatanya yang patah juga saya sudah berjanji untuk menggantinya. Terlepas dari siapa yang salah, siapa yang benar, saya engak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga enggak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekadar cat mobil," cerita pria berusia 25 tahun itu.
ADVERTISEMENT
"Saya cuma enggak bisa lihat perempuan luka-luka saat berjuang dengan gigih. Apa pun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terima kasih juga pak polisi yang bantu. Lekas sehat, mbak KP!" tutup Joshua Suherman.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan