Entertainment
·
20 November 2020 19:00

Cerita Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor (72324)
searchPerbesar
Pemain Film Toko Barang Mantan, Marsha Timothy saat berkunjung ke kantor kumparan, Jumat (7/2). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Artis Marsha Timothy terlibat dalam film Asih 2. Ini adalah kali pertama bagi istri Vino G Bastian itu bermain dalam film horor.
ADVERTISEMENT
Dalam film Asih 2, Marsha memerankan karakter Sylvia. Perempuan berusia 41 tahun ini mengungkapkan alasannya menerima pinangan MD Pictures untuk terlibat di film Asih 2.
"Karena ini pertama kali banget aku kerja sama dengan MD Pictures dan horor, dan saya tahu bagaimana MD memproduksi film horor. Saya tahu bagaimana baiknya mereka," kata Marsha di XXI Epicentrum, Kamis (19/11).
Cerita Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor (72325)
searchPerbesar
Marsha Timothy Foto: Munady
Selain itu, Marsha Timothy melihat kisah yang diangkat dalam film Asih 2 menarik dan sangat berhubungan dengan orang Indonesia. Hal itu membuatnya semakin yakin untuk ikut bermain dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut.
"Saya tahu gimana Mas Rizal, dan sudah lama ketemu baru berjodoh di film ini. Selain itu, banyak teman saya di film ini. Tapi kembali lagi, yang buat saya jatuh hati adalah cerita dan ini indah banget," tutur Marsha.
ADVERTISEMENT
Marsha menceritakan pengalamannya usai menjalani syuting film Asih 2. "Ternyata, ya, setelah sudah syuting bedanya cuma (di horor) ada setannya dan yang lain enggak sih," ucapnya.
Marsha mengaku tidak merasa kesulitan ketika menjalani proses syuting. Karena unsur drama di film Asih 2 begitu kuat.
"Iya (tidak kesulitan), maksudnya di film Asih 2 ini dramanya sangat kuat dan rasanya sama saja kayak kalau syuting film drama. Cuma bedanya ada sosok hantu saja gitu,” tutup Marsha Timothy.
Film Asih 2 yang akan tayang pada 24 Desember mendatang merupakan sekuel dari Asih yang rilis pada 2018. Ini merupakan adaptasi dari salah satu novel terlaris karya Risa Saraswati.