kumparan
search-gray
Entertainment1 April 2020 9:01

Cerita Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang Mengidolakan BTS

Konten Redaksi kumparan
Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Foto: Instagram/sysiio
BTS, boyband asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment, punya begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Demikian halnya dengan di Indonesia. Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla turut menggandrungi mereka.
ADVERTISEMENT
Sissy Prescillia mengaku menyukai BTS sejak lagu Boy With Luv kerap diputar di stasiun radio tempatnya bekerja sebagai penyiar. Setelah lagu tersebut terngiang-ngiang di benak, ia mulai mencari tahu siapa yang melantunkannya.
Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla di film Backstage Foto: Dok. Paragon Pictures
"Tiba-tiba, ya, 'Kok, ini lagu nempel, ya, di kepala gue?' Akhirnya, gue bawa pulanglah lagu-lagu BTS yang ada di kepala gue ini. Sampai rumah, gue coba browsing, cari tahu," kata Sissy Prescillia lewat teleconference, baru-baru ini.
Menurut Sissy Prescillia, ia sempat diejek oleh Vanesha Prescilla—yang akrab disapa Sasha—lantaran mulai tertarik dengan BTS. Namun, ia tetap kerap mendengarkan lagu, menyaksikan video klip, hingga menonton reality show yang dibintangi BTS.
"Dari situ gue bisa tahu bahwa BTS ini benar-benar bekerja keras sekali untuk mimpi-mimpi mereka dan sangat humble. Sampai akhirnya, ada seorang anak yang mulai mendekat ke saya, mendekat, dan mendekat," tutur pemain film Milly & Mamet itu.
PTR- Vanesha Prescilla
Aktris Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin, (10/2/2020). Foto: Ronny
"Sasha akhirnya mulai mendekat, terus gini, ‘Kak, yang itu namanya siapa? Sha suka yang ini, deh, yang ini siapa?’" kata Sissy Prescillia menirukan ucapan sang adik kepadanya.
ADVERTISEMENT
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla mengatakan tidak semata-mata menyukai BTS karena paras tampan maupun apiknya kemampuan para personel dalam menyanyi dan menari.
Vanesha Prescilla mengaku mengidolakan Jungkook. Sementara itu, Jimin menjadi personel BTS favorit Sissy Prescillia.
"Bukan cuma gara-gara dia cute, ganteng. Tapi, secara personality, Jungkook bisa kayak bayi, bisa kayak laki-laki banget. Dance-nya jago banget, bisa dibilang paling bagus suaranya. Tapi, kalau sudah off stage, kayak bayi banget," kata Vanesha Prescilla dengan nada gemas.
Sissy Priscillia
Sissy Priscillia. Foto: Dok. Munady
Salah satu hal yang membuat Sissy Prescillia mendapuk Jimin sebagai member favoritnya adalah kepribadian lelaki kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut.
"Jimin itu suka membantu orang. Dia paling care sama teman-temannya. Dengan usia sangat muda, jiwa sosialnya tinggi banget. Memang dia... Jimin itu kayak bayi, tapi monster walau bentuknya cute. Tapi, kalau di atas panggung, dia tidak seperti Jimin yang kutonton di reality show," ujar Sissy Prescillia.
ADVERTISEMENT
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla pernah menonton langsung aksi panggung BTS dalam konser Love Yourself: Speak Yourself The Final di Korea Selatan pada tahun lalu. Rasa antusias dan haru keduanya menjelang konser terekam dalam episode pertama serial Bukan Keluarga Biasa yang tayang di GoPlay.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white