kumparan
search-gray
Entertainment21 September 2018 1:44

Cerita Syahrini soal Awal Pertemuannya dengan Anang Hermansyah

Konten Redaksi kumparan
Syahrini, Konser Jambul Khatulistiwa
Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Nama Anang Hermansyah tak dapat dilepaskan dari perjalanan karier Syahrini. Mereka pernah jadi pasangan duet yang fenomenal pada 2010.
ADVERTISEMENT
Syahrini mengakui peran besar Anang dalam kariernya di industri hiburan Tanah Air. Dalam konser 'Journey of Syahrini', wanita 34 tahun itu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Anang.
Menurut Syahrini, perkenalannya dengan Anang saat itu bermula saat dirinya mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, band Kotak yang seharusnya tampil tiba-tiba berhalangan hadir karena maskapai pesawat yang membawa mereka terlambat.
"Saya diminta duet sama Mas Anang ngisi segmen 3 yang kosong. Di situ saya diajak ke tenda Mas Anang. Pertama kali dikenalin, waktu itu masih single ya dia," ungkapnya di atas panggung yang disambut dengan gelak tawa penonton.
"Hm, promo single maksudnya, ya. Waktu itu kan dia masih promo single barunya dia," lanjut Syahrini meluruskan.
ADVERTISEMENT
Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Anang
Tayangan foto Anang Hermansyah mencium kening Syahrini pada tahun 2010. (Foto: Mustika DN/kumparan)
Saat itu, tanpa pernah disangka oleh Syahrini, Anang ternyata mendaratkan kecupan di keningnya saat selesai tampil di atas panggung. Aksi tersebut menjadi viral dan terus diperbincangkan publik sepanjang tahun 2010.
"Bibir lincahnya mendarat di kening saya. Saya terima saja waktu itu. Kenapa ya Mas Anang habis cerai sama Mimi (Krisdayanti) jadi beringas cium saya," ucapnya berkelakar.
Dalam kesempatan yang sama, penyanyi berdarah Sunda itu juga menjelaskan hubungannya dengan pria asal Jember, Jawa Timur tersebut. Menurutnya, sosok Anang terlalu dewasa untuknya saat itu.
"Kalau sama Mas Anang kayak mahasiswa sama dosen pembimbing. Mas Anang kan mature, dewasa, sudah punya ani-ani alias anak-anak," katanya lagi.
Syahrini, Rendy Pandugo, Konser Jambul Khatulistiwa
Syahrini berduet bersama Rendy Pandugo pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Lebih lanjut, Syahrini mengatakan, aksi duet mereka tersebut merupakan batu loncatan untuk sosok Anang Hermansyah yang memilih terjun ke dunia politik setelah tak berduet lagi dengannya.
ADVERTISEMENT
"Ya kan, benar dong. Waktu itu saya pecah kongsi sama Mas Anang. Mas Anang ke panggung politik saya ke panggung hiburan sampai sekarang," ujar Syahrini.
"Saya juga terima kasih sama maskapai penerbangan yang delay. Gara-gara delay, Kotak enggak jadi nyanyi, terus jadinya Syahrini sama Anang nyanyi," imbuhnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white