kumparan
search-gray
Entertainment28 Agustus 2018 17:04

Cerita Tasya Kamila Bulan Madu ke Italia, Spanyol, dan Yunani

Konten Redaksi kumparan
Cerita Tasya Kamila Bulan Madu ke Italia, Spanyol, dan Yunani (36589)
Tasya Kamila. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus lalu. Keduanya memilih Eropa untuk berbulan madu. Selama dua minggu, mereka mengujungi berbagai tempat di Roma, Italia, Barcelona, Spanyol, hingga Athena dan Santorini di Yunani.
ADVERTISEMENT
Berbulan madu ke Eropa merupakan permintaan Tasya pada sang suami. Alasannya, dia belum pernah ke sana. Maka dari itu, pelantun 'Aku Anak Gembala' ini ingin membuat momen yang tak terlupakan dengan suaminya saat berbulan madu. Apalagi, saat pacaran, mereka menjalani hubungan jarak jauh.
"Pas pacaran juga enggak pernah liburan bareng, enggak boleh juga aku. Sekarang kan, kita sudah resmi suami-istri, jadi kita kayak liburan berdua bareng, quality time. Seneng banget, sih," kata Tasya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).
Selama berbulan madu, Tasya Kamila dan Randi menikmati setiap momen dan pemandangan alam di Eropa. Misalnya, ketika mereka berada di Santorini, Tasya dan Randi sengaja memilih hotel yang memiliki pemandangan indah. Tak hanya itu, keduanya juga sempat melakukan pesiar dengan menaiki yacht.
ADVERTISEMENT
"Di kota-kota lain, kita bener-bener explore. Kayak di Roma, kita ke Colosseum dan beberapa tempat lainnya. Terus juga kalau di Athena, kita sempet yang one day tour, melihat bangunan-bangunan bersejarah di sana. Ada Temple of Zeus, Temple of Athena," beber Tasya.
Ketika di Barcelona, Tasya menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan kawannya, Chacha Frederica. "Kebetulan disamperin sama Kak Chacha Frederica, terus kita sempet syuting bareng juga kalau di Barcelona. Kebetulan syutingnya memang acaranya jalan-jalan gitu, jadi bisa mengunjungi beberapa tempat," terang Tasya.
Saat ditanya apakah ada hal tentang suaminya yang baru diketahui Tasya setelah menikah, penyanyi lagu 'Libur Telah Tiba' ini menuturkan bahwa dia sangat bahagia dengan kehadiran Randi di hidupnya. Kata Tasya, suaminya itu mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan dirinya.
ADVERTISEMENT
"Misalkan, aku orangnya mager gitu, jadi ada yang bisa melayani kemageran aku. Di lain sisi, dia juga senang ada istrinya karena dia kan orangnya pelupa, jadi aku yang selalu ngingetin barang-barang dia, ngingetin buat packing, dan siapin barang-barang dia," jelasnya.
Lalu, apakah Tasya Kamila ingin segera mendapat momongan?
"Pokoknya doain saja ya, yang terbaik. Aku sih, dikasih saja rezekinya sama Allah. Apa saja (jenis kelaminnya) boleh," tutupnya sambil tersenyum.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white