Entertainment30 Agustus 2018 8:06

Cerita Tasya Kamila Jadi Baby Sitter untuk Keponakannya

Konten Redaksi kumparan
Cerita Tasya Kamila Jadi Baby Sitter untuk Keponakannya (237581)
Tasya Kamila. (Foto: Dok. Munady)
Baru-baru ini, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tampak menggendong seorang bocah perempuan berusia 2 tahun di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Bocah itu merupakan keponakannya yang bernama Sarah.
ADVERTISEMENT
Sarah adalah anak kakaknya. Dengan wajah berseri, Tasya mengatakan bahwa dia suka dimintai pertolongan untuk menjaga keponakannya itu. Tasya dengan senang hati melakukannya, mengingat anak kakaknya masih kecil-kecil.
“Kan bagi kakakku baby sitter gratis, jadinya aku suka dititipin keponakan aku. Cewek ada dua, laki-laki satu. Karena kakakku anaknya masih kecil-kecil semua, pastinya butuh bantuan kan dari anggota keluarga. Aku suka ngurusin yang nomor dua, nih (Sarah)," kata Tasya Kamila sambil memangku keponakannya.
Meski terlihat malu-malu saat di depan kamera, Tasya mengatakan bahwa keponakannya adalah anak kecil yang cerdas dan riang.
“Dia kan 2 tahun, dia bisa milih baju sendiri. Paling drama doang kalau milih baju, kadang baju tidur dipakai buat pergi gitu, kan. Dia sudah bisa milih baju sendiri," ucap Tasya Kamila.
Cerita Tasya Kamila Jadi Baby Sitter untuk Keponakannya (237582)
Tasya dan ponakannya di trans (29/08/2018) (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Cewek berumur 25 tahun itu melanjutkan, dia juga sering mengajarkan berbagai hal kepada keponakannya. Seperti, menyanyi serta bermain nama-nama binatang dan anggota tubuh.
ADVERTISEMENT
Tasya mengakui bahwa dirinya adalah seorang tante yang telaten. Pelantun 'Libur Telah Tiba' ini sering menyuapi keponakannya dan mengajaknya jalan-jalan.
"Paling ngurusinnya kalau enggak nyuapin ya, ngajak main. Tapi kalau urusan ganti popok, aku serahin ke baby sitter-nya yang asli, sih," tandas Tasya Kamila.
Cerita Tasya Kamila Jadi Baby Sitter untuk Keponakannya (237583)
Tasya dan ponakannya di trans (29/08/2018) (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white