kumparan
5 Oktober 2019 10:52

Cerita Yovie Widianto Akustikan di Dalam Pesawat Menuju Yogyakarta

Yovie and His Friends akustikan di pesawat Foto: Dok Rajawali Indonesia
Yovie Widianto dan sederet musisi yang akan tampil di 'Batik Music Festival' telah tiba di Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Rombongan Yovie mendapat kesempatan untuk naik penerbangan khusus #GIACOUSTIC Garuda Indonesia dari Jakarta menuju bandara baru Yogyakarta International Airport di Kulon Progo.
Selama menempuh perjalanan Jakarta-Yogyakarta, Yovie and His Friends juga mendapat kesempatan untuk menggelar live music acoustic di ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.
Yovie and His Friends akustikan di pesawat Foto: Dok Rajawali Indonesia
Di dalam pesawat Airbus A330-200 itu, Yovie and His Friends membawakan beberapa lagu untuk menghibur para penumpang dan juga awak kabin.
"Selama 33 tahun berkarier di dunia musik, ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami untuk live acoustic di pesawat. Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia," ungkap Yovie saat ditemui di kawasan Yogyakarta, Sabtu (5/10).
ADVERTISEMENT
GIAcoustic ini telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya sukses menghadirkan penyanyi Andien, Tompi, dan Abdul 'Idol'.
Yovie and His Friends akustikan di pesawat Foto: Dok Rajawali Indonesia
Konsep penerbangan khusus ini pun diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik Tanah Air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis.
Selain menampilkan Yovie Widianto & personel Kahitna lainnya, penerbangan ini juga turut dihadiri penyanyi Bunga Citra Lestari, hingga grup vokalis 5 Romeo.
Yovie Widianto dan BCL tiba di Yogyakarta Foto: Dok Rajawali Indonesia
Gelaran live acoustic di pesawat Garuda Indonesia ini juga merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap penyelenggaraan konser 'Batik Music Festival' yang akan diselenggarakan hari ini di Candi Prambanan, Jawa Tengah.
Jumpa pers David Foster & Friends bersama Yovie Widianto & His Friends, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10). Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Selain menampilkan Yovie and His Friends, 'Batik Music Festival' juga akan menampilkan musisi internasional, David Foster and Friends.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan