Entertainment
·
21 April 2021 19:01

Christian Bale Plontos dan Turunkan Berat Badan demi Film Thor: Love and Thunder

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Christian Bale Plontos dan Turunkan Berat Badan demi Film Thor: Love and Thunder (185898)
searchPerbesar
Christian Bale. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Aktor Christian Bale tampil beda demi film Thor: Love and Thunder. Dalam film itu, ia dipercaya untuk memerankan tokoh villain.
ADVERTISEMENT
Christian Bale akan berperan sebagai penjahat mengerikan bernama Gorr the God Butcher. Tidak mau tanggung dalam berperan, laki-laki 47 tahun ini mengubah penampilannya.
Foto Christian Bale saat berada di Sydney, Australia, beredar di media sosial. Meski tidak diambil di lokasi syuting, saat ini diketahui bahwa film Thor: Love and Thunder sedang melakukan proses pengambilan gambar di Sydney.
Christian Bale Plontos dan Turunkan Berat Badan demi Film Thor: Love and Thunder (185899)
searchPerbesar
Christian Bale Foto: REUTERS/Fabrizio Bensch
Dalam foto yang beredar tersebut, Christian Bale terlihat mencukur habis rambutnya hingga plontos. Bukan cuma itu, ia juga menurunkan berat badan sehingga tubuhnya tampak kurus.
Bale mengenakan kaus hitam dan celana cargo serta mengenakan slip-on dan kacamata hitam. Dari foto itu, bisa dipastikan Christian Bale akan sangat serius memainkan perannya di film Thor: Love and Thunder.
ADVERTISEMENT
Sekadar informasi, tokoh Gorr yang diperankan oleh Bale sangat penting di Marvel Comics. Gorr diceritakan sebagai tokoh yang bisa melompat dari zaman ke zaman. Dalam komik, Thor bahkan harus menggunakan dua mjolnir untuk mengalahkannya.
Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi. Chris Hemsworth akan kembali berperan sebagai Thor.
Selain itu, ada Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie. Namun, yang paling menarik adalah kehadiran kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster.
Waititi telah memastikan bahwa nantinya tokoh Jane akan menjadi Mighty Thor. Rencananya, film Thor: Love and Thunder akan dirilis pada Mei 2022.