Entertainment9 November 2018 19:04

Cinta Laura Akan Main Film Horor yang Digarap Derby Romero

Konten Redaksi kumparan
Cinta Laura Akan Main Film Horor yang Digarap Derby Romero (483778)
Cinta Laura. (Foto: Munady Widjaja)
Cinta Laura yang kini eksis berkarier di Amerika Serikat akhirnya kembali bermain dalam film layar lebar Indonesia. Kali ini, ia terlibat dalam sebuah film bergenre horor.
ADVERTISEMENT
Proses penggarapan film itu sendiri baru memasuki tahap reading. Rencananya, syuting akan dilakukan dua minggu dari sekarang sampai pertengahan Desember mendatang.
"Aku sangat senang karena ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak, filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia," kata Cinta Laura ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11).
Hingga saat ini, perempuan berusia 25 tahun tersebut belum bersedia memberikan bocoran tentang film terbarunya yang disutradarai oleh Derby Romero dan William Candra itu. Dia hanya memberi tahu jika proses pengambilan gambar akan dilakukan di Jakarta.
"Kali ini (Derby) tidak di depan kamera tapi di belakang kamera, dia jadi salah satu sutradaranya," beber Cinta.
Cinta Laura Akan Main Film Horor yang Digarap Derby Romero (483779)
Cinta Laura. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Tak hanya memiliki kesibukan di Indonesia, aktris berdarah Jerman ini juga sudah memiliki agenda di luar negeri. Salah satunya adalah acara di Malaysia yang akan digelar pada Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
"Ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Desember ini. Jadi nanti aku bakal dua hari di KL.Untuk akhir tahun ini fokusnya film horor, sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan," ungkapnya.
Sementara itu, pada Januari 2019 mendatang, Cinta sudah memiliki jadwal syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Kali ini, ia akan bekerja sama dengan produser dan sutradara yang biasa bekerja untuk Disney.
Meskipun sibuk bekerja, namun perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga sudah memiliki rencana untuk berlibur. Ia ingin berkunjung ke negara-negara di Amerika Selatan yang selama ini belum pernah disambanginya.
"(Mungkin) aku bakal ke Argentina atau ke Uruguay, atau ke Chile. Aku pengin ke Amerika Selatan karena belum pernah ke sana. Aku pengin lihat negara-negara itu," kata Cinta Laura.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white