Entertainment16 September 2020 22:01

Cita Citata Tak Pernah Pacaran dengan Jordi Onsu: Dulu PDKT, Terus Renggang

Konten Redaksi kumparan
Cita Citata Tak Pernah Pacaran dengan Jordi Onsu: Dulu PDKT, Terus Renggang (222281)
Penyanyi dangdut Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (3/7). Foto: Ronny
Pedangdut Cita Citata disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan Jordi Onsu. Keduanya kembali dekat setelah hubungan Cita dengan tunangannya kandas di tengah jalan.
ADVERTISEMENT
Perihal ini disampaikan Cita dalam program Brownis yang tayang pada Rabu (16/9).
“Dulu pernah dekat, terus, ya, udah agak jauh. Terus aku pacaran sama mantan tunanganku. Terus (sekarang) mulai dekat lagi, mulai kontek-kontekan lagi,” kata Cita Citata.
Cita mengatakan bahwa dulu hubungannya dengan Jordi belum sampai tahap pacaran. Namun, ada satu dan lain hal yang membuat hubungan keduanya merenggang.
“Enggak jadian, jadi dulu masih PDKT. Ya adalah (penyebab merenggang), masa gue harus ngomong urusan pribadi gue di sini,” ucap Cita.
Cita Citata Tak Pernah Pacaran dengan Jordi Onsu: Dulu PDKT, Terus Renggang (222282)
Jordi Onsu dan Cita Citata. Foto: kumparan
“Sebenernya, banyak yang harus aku telaah dan pelajari dari seorang yang namanya Jordi. Intinya aku harus tahu kebiasaan masing-masing, beda banget kebiasaan Jordi dan koko Ruben, aku juga beda pastinya,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Cita juga mengungkapkan bahwa dari dulu hingga saat ini Ruben Onsu tak pernah mencampuri soal hubungan Jordi dan Cita.
Cita menilai Ruben sangat bisa menempatkan diri, kapan harus bersikap sebagai rekan kerja, kapan sebagai kakak.
“Kalau lagi kerja jadi temen, kalau lagi dekat sama Jordi, dia jadi kakak. Dia (Ruben) enggak yang banyak kepo segala macam, nanya gimana sama Jordi. Biasanya sama cowok lain, dia suka kepo, kalau ini enggak pernah nanya, enggak pernah apa,” kata Cita Citata.
Cita Citata Tak Pernah Pacaran dengan Jordi Onsu: Dulu PDKT, Terus Renggang (222283)
Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@jordionsu

Ruben Onsu Merestui Siapapun yang Membuat Jordi Onsu Bahagia

Ruben Onsu mengaku dirinya enggan untuk masuk ke dalam ranah pribadi sang adik. Bagi Ruben, Jordi sudah dewasa dan punya hak menentukan kebahagiaannya.
ADVERTISEMENT
“Kalau udah mau jadi istri, baru bicara serius ke gue. Tapi kalau baru penjajakan, gue rasa repot kalau keluarga ikut campur, adik gue juga kan udah gede,” ujar Ruben dalam kesempatan yang sama.
Ruben hanya memiliki harapan, bila kelak Jordi menemukan pendamping hidupnya itu adalah sosok perempuan yang mengerti dan bisa mengurus Jordi dengan baik.
"Kalau sekarang kan, dari dia bangun tidur kalau gue enggak dikasih tahu, gue marah. Nanti, ketika udah ada istri, ya istrinya yang urusin dia, jadi gue sebagai kokonya dengerin cerita dia aja," beber Ruben.
Cita Citata Tak Pernah Pacaran dengan Jordi Onsu: Dulu PDKT, Terus Renggang (222284)
Penyanyi dangdut Cita Citata saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (12/3). Foto: Ronny
Terkait kabar soal restu Ruben untuk Cita Citata, bapak dua anak ini mengaku tak pernah berubah. Semua kembali kepada pribadi Jordi yang sudah bisa menentukan kebahagiaannya sendiri.
ADVERTISEMENT
“Banyak yang ngomong ‘emang lo restuin?’ Yang ngomong enggak restuin siapa? kapan gue bilangnya? (Pokoknya gue selalu bilang ke Jordi), ‘lakuin apa yang bikin lo bahagia, yang penting jangan pakai narkoba, jangan nyakitin orang, jangan nyakitin perempuan’,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white