kumparan
14 Februari 2020 18:46

Claire Herbowo, Nama Buah Hati Shandy Aulia dan David Herbowo

PTR-Shandy Aulia
Shandy Aulia di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Foto: Maria Gabrielle P/kumparan
Rasa bahagia dan syukur tak terkira tengah dirasakan oleh aktris Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Penantian mereka selama lebih dari tujuh tahun menikah untuk memiliki keturunan akhirnya terwujud.
ADVERTISEMENT
Pemain film Eiffel I'm in Love itu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (12/2) pukul 04.53 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 2.815 gram dan panjang 49 centimeter.
Shandy Aulia
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo, di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Foto: Maria Gabrielle P/kumparan
Ditemui di RS Siloam TB Simatupang, Shandy Aulia bercerita tentang proses melahirkannya. Didampingi sang suami, Shandy Aulia mengatakan awalnya ia ingin melahirkan secara normal.
Namun karena satu dan lain hal, akhirnya persalinan dilakukan melalui operasi caesar. Namun Shandy enggan menjelaskannya lebih detail.
"Prosesnya seperti layaknya wanita-wanita, ibu hamil pasti very nervous, tapi super excited dan pasti happiness juga. Saya niatnya normal, tapi akhirnya caesar," ujar Shandy Aulia, Jumat (14/2).
Shandy Aulia dan David
Shandy Aulia dan David Foto: dok: instagram.com/shandydavidlittlejoy
Di kesempatan itu, Shandy Aulia juga bercerita tentang nama yang ia berikan pada putri kecil mereka. Menurut Shandy, anaknya ia beri nama Claire Herbowo.
ADVERTISEMENT
"Claire itu clarity, ada meaning-nya sih. Waktu kita cari-cari nama ya pasti enggak jauh-jauh cari di Google dan kita mencari nama yang memiliki arti yang sangat bagus, pure, clarity," ujar David Herbowo.
"Wanita yang ceria, mandiri," timpal Shandy Aulia.
Shandy Aulia
Shandy Aulia. Foto: Munady Widjaja
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan