kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 13:55

Cuma Ada 1 di Indonesia, Ashanty Girang Dapat Masker Lee Min Ho

Konten Redaksi kumparan
Cuma Ada 1 di Indonesia, Ashanty Girang Dapat Masker Lee Min Ho (631131)
Ashanty dapat masker Lee Min Hoo. Foto: Instagram/Ashanty
Ashanty merasa senang ketika mendapat masker Lee Min Ho yang sudah ditandatangani. Maklum, ia merupakan penggemar aktor berusia 33 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Kebahagiaan Ashanty tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6. Awalnya, ia merasa penasaran ketika melihat rekannya membawa sebuah kotak besar.
"Aku deg-degan," kata Ashanty ketika rekannya membuka kotak tersebut.
Cuma Ada 1 di Indonesia, Ashanty Girang Dapat Masker Lee Min Ho (631132)
Ashanty dapat masker Lee Min Hoo. Foto: Instagram/Ashanty
Ketika melihat isi dalamnya, Ashanty merasa tidak percaya karena mendapat masker Lee Min Ho. Senyum terlihat di bibirnya.
"Ah, tar dulu, oh my God. Ya Allah bener enggak sih? Ini maskernya Lee Min Hoo," ucap Ashanty.
Istri Anang Hermansyah itu semakin bahagia karena melihat ada tanda tangan dari Lee Min Ho. Dia sempat khawatir tanda tangan tersebut nantinya akan hilang.
"Ini tanda tangannya enggak akan hilang kan? Satu-satunya yang ditandatangani. Ini masker yang dipakai di The King dan di Indonesia belum ada yang punya," tutur Ashanty.
Cuma Ada 1 di Indonesia, Ashanty Girang Dapat Masker Lee Min Ho (631133)
Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch. Foto: Instagram/@sbsdrama.official
Ashanty mengungkapkan bagaimana ia bisa mendapatkan masker Lee Min Ho. Pada saat itu, dirinya mengirimkan direct message ke sebuah akun Instagram.
ADVERTISEMENT
"Ini bukan abal-abal. Jadi, berawal dari aku nge-DM ke Seltrum, aku bilang aku ngefans banget sama Lee Min Ho, aku mau pakai masker yang kayak dia di The King," cerita Ashanty.
Tidak disangka-sangka, pesan Ashanty direspons. Hingga akhirnya, dia bisa mendapatkan masker yang dipakai Lee Min Hoo di The King: Eternal Monach.
"(Dikasih tahu), 'Oke kita akan kasih kamu buat jadi icon-nya di Indonesia. Dan kita kasih kamu yang ada tanda tangan Lee Min Ho.' Cuma ada 5 di dunia. Berarti hanya satu di Indonesia," tutup Ashanty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white