Entertainment17 September 2020 10:45

Curahan Hati Istri Selepas Tujuh Hari Meninggalnya Yopie Latul

Konten Redaksi kumparan
Curahan Hati Istri Selepas Tujuh Hari Meninggalnya Yopie Latul (1035241)
Yopie Latul. Foto: Instagram/@soundofcurlyband
Penyanyi senior Yopie Latul, yang tenar dengan lagu Poco-poco, meninggal dunia di usia 65 tahun pada 9 September lalu. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat, setelah dinyatakan sebagai OTG (orang tanpa gejala) COVID-19.
ADVERTISEMENT
Selepas tujuh hari meninggalnya Yopie Latul, sang istri, Emma Tahapary, menuliskan curahan hatinya sebagai caption unggahan Instagram.
"Hallo, Pa. Sudah tidak kerasa 7 hari Papa ninggalin kita semua," tulis Emma Tahapary mengawali curahan hatinya, Kamis (17/9).
Curahan Hati Istri Selepas Tujuh Hari Meninggalnya Yopie Latul (1035242)
Yopie Latul. Foto: Instagram/@emmatahapary04
Pada unggahan Instagram itu, tampak potret kebersamaan Emma Tahapary, Yopie Latul, beserta dua anak mereka, yakni Carllo Satryo Latul dan Tiara Latul.
Mantan atlet olimpiade sekaligus pelatih atletik nasional tersebut kemudian berkisah mengenai betapa ia dan keluarga baru mengetahui bahwa Yopie Latul telah meninggalkan kesan yang begitu baik di mata banyak orang semasa hidupnya.
"Begitu banyak kenangan yang Papa buat selama ini, tidak disangka tanpa sepengetahuan kita sekeluarga ternyata Papa buat begitu banyak kebaikan untuk orang-orang di luar sana, hingga banyak sekali yang merasa kehilangan, dan kami sekarang tinggal menerima buah buah kebaikan Papa selama ini," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Emma Tahapary tampak telah mampu mengikhlaskan kepergian sang suami. Ia mengaku yakin, saat ini almarhum Yopie Latul telah beristirahat dengan tenang.
"Sekarang Papa sudah damai bersana Tuhan Yesus dan Papa sudah punya rumah yang indah di surga, terima kasih Papa sudah begitu baik kepada kita semua, I LOVE YOU," tutup Emma Tahapary yang kemudian mengutip ayat alkitab dan menyertakannya pada caption unggahan tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white