Entertainment26 Juli 2020 13:35

Curhat Haru Mantan Suami atas Kepergian Naya Rivera

Konten Redaksi kumparan
Curhat Haru Mantan Suami atas Kepergian Naya Rivera (807287)
Potret Naya Rivera bersama anaknya. Foto: Instagram/@nayarivera
Bintang serial Glee, Naya Rivera, ditemukan tewas di Danau Piru, California, AS, pada 13 Juli lalu. Berdasarkan hasil autopsi, aktris berusia 33 tahun tersebut dinyatakan tewas karena tenggelam dan murni kecelakaan.
ADVERTISEMENT
Kepergiannya meninggalkan duka dalam diri orang-orang terdekat, tak terkecuali bagi Ryan Dorsey, mantan suami sekaligus ayah dari anak semata wayang Naya Rivera, Josey Hollis Dorsey. Lelaki berusia 37 tahun itu mencurahkan perasaan kehilangannya melalui unggahan Instagram.
Curhat Haru Mantan Suami atas Kepergian Naya Rivera (807288)
Naya Rivera. Foto: Willy Sanjuan/Invision/AP
Ryan Dorsey tampaknya belum bisa sepenuhnya menerima apa yang terjadi pada Naya Rivera. Dari kata-kata yang ditulisnya sebagai caption unggahan, ia rasa-rasanya masih shock.
"Ini sangat tidak adil... Tidak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan ruang kosong yang tersisa di hati semua orang. Sekarang, aku tidak percaya inilah hidup. Saya tidak tahu apakah saya akan percaya. Kamu baru saja di sini... Kita hanya di sana, berenang bersama Josey sehari sebelumnya. Hidup tidak adil. Aku tidak tahu harus berkata apa," tulis Ryan Dorsey.
ADVERTISEMENT
Ia lalu mengenang masa-masa indahnya bersama Naya Rivera. Ryan Dorsey mengaku bersyukur untuk waktu dan perjalanan yang pernah mereka tempuh bersama, termasuk atas sang buah hati yang membawa kebahagiaan.
"Aku ingat kadang-kadang kamu kesal padaku, 'Ryan, bisakah kamu berhenti mengobrol!' Ha ha. Aku senang aku tidak mendengarkan kamu karena saya memiliki ratusan dan mungkin ribuan video yang akan dimiliki Josey selamanya dan tahu bahwa ibunya mencintainya lebih dari hidup, dan betapa menyenangkannya kita bersama ketika ia tumbuh," tulisnya.
Ryan Dorsey pun mengungkapkan perasaannya terhadap Naya Rivera. Ia berkata bahwa dirinya terus menyayangi sang mantan istri.
"Hidup adalah tentang saat-saat yang baik dan saat-saat yang buruk. Tetapi, bersama Josey, yang buruk menjadi lebih sedikit karena sebagian dari kamu akan selalu bersama kami. Anak kita tidak akan pernah lupa dari mana asalnya. Kami merindukanmu. Kami akan selalu mencintaimu. Aku mencintaimu, Meep," tulis Ryan Dorsey.
ADVERTISEMENT
Menutup curahan hatinya, Ryan Dorsey menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan cinta dan dukungan untuk ia, Naya Rivera, dan keluarga.
"Waktu di dunia sangat berharga dan kamu tidak pernah tahu... Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Dekatlah dengan orang yang kamu cintai dan hargai waktu yang kamu miliki bersama orang-orang yang kamu sayangi," pungkas mantan suami Naya Rivera itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white