Entertainment17 September 2020 15:00

Curhat Mario Lawalata: Enggan Balikan dengan Mantan dan Kemungkinan Nikahi Fans

Konten Redaksi kumparan
Curhat Mario Lawalata: Enggan Balikan dengan Mantan dan Kemungkinan Nikahi Fans (320016)
Mario Lawalata. Foto: Ronny
Artis Mario Lawalata bicara mengenai kehidupan asmaranya dalam konten di kanal YouTube The Lawalatas. Saat ini, di usia 40 tahun, ia mengaku siap untuk menikah.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Mario Lawalata mengaku belum juga menemukan perempuan yang dirasa pas untuknya. Lantas, alih-alih susah payah mencari tambatan hati, adakah kemungkinan dirinya bakal kembali merajut cinta dengan mantan kekasih?
"Satu pun, gue belum pernah balik sama my ex, belum pernah," ucap Mario Lawalata.
Curhat Mario Lawalata: Enggan Balikan dengan Mantan dan Kemungkinan Nikahi Fans (320017)
Mario Lawalata. Foto: Ronny
Ya, nyatanya kembali menjalin cinta dengan mantan kekasih menjadi hal yang tak ingin dilakukan oleh Mario Lawalata. Ia kemudian menjelaskan mengapa dirinya ogah balikan.
"When it's over, when it's done, it's done. Enggak tahu kenapa, kayak... Sebenarnya enggak pengin, tapi mau gimana kalau sudah enggak ada feel-nya, kan, ngapain dicoba diusahain?" tuturnya.
Lebih lanjut, Mario Lawalata berkisah bahwa dirinya selalu totalitas dalam menjalin hubungan. Namun, ketika kisah cinta tersebut berakhir, ia benar-benar menuntaskannya.
ADVERTISEMENT
"Kalau gue, when gue sama-sama, I give you everything. Everything-nya tuh lebih dari segalanya. Tapi, once selesai, sudah," tambahnya.
Video

Mario Lawalata Tak Tutup Kemungkinan Nikahi Penggemar atau Follower Akun Instagram

Bicara mengenai calon istri, menurut Mario Lawalata, tak terbatas hanya dari kalangan tertentu. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk menikahi penggemar maupun follower akun Instagram pribadinya.
"Saya enggak menutup kemungkinan dari mana aja. Kalau untuk jodoh, saya enggak pernah kayak bilang, saya penginnya sama selebriti, model, pegawai kantor, atau siapa. Jadi, apa pun karena yang penting satu visi, satu misi, cocok. Itu lebih penting. Jadi, bisa aja kalau dari follower. Kenapa enggak? Dari fans atau nanti ketemu di kerjaan apa misalnya, di mana. Itu sama sekali enggak menutup kemungkinan," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white