Curhat Vidi Aldiano Susah Ajak Sheila Dara Bikin Konten YouTube

18 Februari 2022 20:47
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Curhat Vidi Aldiano Susah Ajak Sheila Dara Bikin Konten YouTube (452)
zoom-in-whitePerbesar
Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto: VS Media
ADVERTISEMENT
Vidi Aldiano dan Sheila Dara tengah menjalani status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Sejak sebelum menikah, Sheila dikenal sebagai sosok yang jarang mau mengumbar soal hubungan asmaranya dengan Vidi.
ADVERTISEMENT
Rupanya, hal tersebut masih terbawa sampai saat kini mereka menikah. Mengenai ini disampaikan Vidi saat berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Di video tersebut, Maia sempat mengaku kaget dengan pernikahan Vidi dan Sheila, mengingat keduanya memang jarang mengekspos hubungan mereka.
"Padahal, kami memang kenalnya sudah lama, tapi memang jarang bikin konten bareng. Lebih karena ke dia, sih, dia anaknya enggak terlalu pengin terekspos gitu. Dan itu sampai sekarang, Bun," kata Vidi Aldiano, seperti dikutip dari video BARU SAJA MENIKAH, VIDI ALDIANO UDAH BIKIN SHEILA DARA TRAUMA!!! KENAPA YA??
Curhat Vidi Aldiano Susah Ajak Sheila Dara Bikin Konten YouTube (453)
zoom-in-whitePerbesar
Busana Lamaran Sheila Dara dan Vidi Aldiano Foto: Instagram @didietmaulana
Menurut Vidi, Sheila bersedia untuk dipublikasikan hanya sebatas soal karyanya dalam bermusik atau di kancah perfilman Indonesia. Sementara itu, untuk kehidupan pribadi, ia memilih menyimpannya sendiri.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Dia penginnya diekspos kalau lagi ada lagu sama Donne atau lagi ada film apa. Dia enggak apa-apa kalau gitu. Lebih ke karyanya saja. Kayak aku, kan, ada konten Vidi-O-Game, dia sampai sekarang enggak mau main itu karena dia enggak mau terlalu terekspos sama aku," bebernya.

Susahnya Vidi Aldiano Bikin Konten YouTube dengan sang Istri

Dalam kesempatan itu, pelantun Buktikan ini mengaku masih sulit untuk mengajak sang istri membuat konten YouTube. Salah satunya saat Vidi membuat reaction video soal lagu Dara yang baru-baru ini dirilis oleh Vidi.
"Aduh, sesimpel bikin konten YouTube saja setengah mati banget. Kayak kemarin, terakhir aku bikin reaction video, kan. Aku bikin lagu, tuh, buat dia. Nah, aku bikin konten reaksinya dia melihat video klip lagu tersebut yang berjudul Dara untuk pertama kalinya. Itu ngajak dia susah banget. Cuma nonton dan memberikan reaksi aja, tapi susah banget," ungkap Vidi.
ADVERTISEMENT
"Jadi, kayak kurang mendukung gitu?" tanya Maia.
"Bukan kurang mendukung, memang dia lebih kayak enggak nyaman saja. Dia anaknya introvert, Bun," jawab Vidi Aldiano.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020