kumparan
4 Maret 2019 18:10

Cut Meyriska soal Kedekatan dengan Roger: Kalau Jodoh, Kenapa Enggak?

Cut Meyriska
Cut Meyriska. Foto: Ronny/kumparan
Kabar kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah lama berembus. Bahkan, Roger sempat dikabarkan akan menikahi perempuan berusia 25 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Isu tersebut makin santer terdengar setelah Roger memutuskan untuk pindah keyakinan. Ia memeluk agama Islam.
Cut Meyriska selama ini lebih banyak menutup rapat mulutnya saat membahas kabar kedekatan dengan Roger. Ia cuma minta didoakan supaya memperoleh yang terbaik.
Roger Danuarta
Aktor Indonesia Roger Danuarta Foto: Munady
Dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube Ricis Official, Cut Meyriska kembali mendapat pertanyaan serupa: soal hubungan dengan Roger. Namun kali ini, ia lebih terbuka ketika membahas sosok pria berusia 36 tahun itu.
Cut Meyriska memang tidak mengungkapkan hubungannya dengan Roger kini. Tapi, terbuka kemungkinan, ia bisa saja menjalin hubungan istimewa dengan pemain sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu.
“Doain. Biarlah dia ngaji dulu, biarlah dia tahu Islam seperti apa. Kalau kira-kira memang jodoh, cocok, bisa jadi imam yang baik, kenapa enggak?” kata Cut Meyriska, Senin (4/3).
ADVERTISEMENT
Pemain sinetron ‘Arti Sahabat’ ini pun seolah membantah bahwa keputusan Roger pindah keyakinan karena ingin menikahinya.“Kalau misalkan dia pindah buat nikah, kami udah nikah saat ini,” ucap Cut Meyriska.
Perkenalan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta bukan terjadi baru-baru ini. Keduanya kali pertama bertemu saat proses syuting sebuah sinetron pada empat tahun lalu. Kala itu mereka dijadikan sebagai pasangan.
Sebagai seorang teman, menurut Cut Meyriska, Roger merupakan sosok yang menyenangkan. Pria itu di matanya punya sikap yang baik dan dewasa.
Ia sempat keceplosan saat membahas sosok yang lebih dewasa dari dirinya. “Kayaknya dari dulu aku pacaran sama yang dewasa atau lebih dekat sama yang dewasa,” tutup Cut Meyriska.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan