kumparan
Entertainment12 Desember 2019 20:54

Cut Tari dan Richard Kevin Menangis Saat Sungkeman

Konten Redaksi kumparan
PTR, Cut Tari
Cut Tari. Foto: Instagram/@cuttaryofficial
Cut Tari dan Richard Kevin telah resmi menikah. Akad nikah mereka digelar di kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, pada Kamis (12/12). Acara berjalan lancar dan khidmat.
ADVERTISEMENT
Gadaffi mengisahkan suasana haru yang tercipta kala prosesi sungkeman dilakukan. Ia mengatakan, Cut Tari dan Richard Kevin kala itu tak kuasa menahan air mata.
“Tari sungkeman sama ibu saya, nangis, sungkeman sama saya, habis itu sungkeman sama mertuanya Tari yang laki-laki—kan yang perempuan sudah enggak ada—itu juga nangis. Kevin juga. Semua nangis, sih, kecuali saya saja enggak nangis,” kata Gadaffi diakhiri tawa.
Cut Tari
Cut Tari. Foto: Instagram/@cuttaryofficial
Ijab kabul pun berjalan lancar. Richard Kevin mengucapkannya dalam satu tarikan napas tanpa perlu mengulang.
“Kalau saya, sih, lihatnya Kevin santai saja, ya. Malah saya yang lebih tegang kayaknya. Dia relaks saja, sih,” ujar Teuku Muhammad Gadaffi diselingi tawa.
Selain akad nikah, Cut Tari dan Richard Kevin juga menggelar perayaan sederhana bersama keluarga dan teman-teman dekat. Turut hadir di antaranya sesama selebriti, seperti Indra Herlambang, Nola ‘B3’, Meisya Siregar, Ersa Mayori, hingga Mona Ratuliu.
PTR, Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin
Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin. Foto: Instagram/@deecehasan
Sidney Azkassyah Yusuf, putri Cut Tari dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Yusuf Subrata, juga menghadiri pernikahan sang ibu. Menurut Gadaffi, Sidney telah akrab dengan Richard Kevin beserta anaknya.
ADVERTISEMENT
Gadaffi mengatakan Cut Tari dan Richard Kevin tak menutup kemungkinan untuk memiliki momongan nantinya.
“Insyaallah. Doakan saja,” pungkas kakak sulung Cut Tari tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan