kumparan
10 Januari 2018 14:03

Daniel Caesar Siap Tampil di Java Jazz Festival 2018

Daniel Caesar (Foto: Instagram @danielcaesar)
Berbahagialah kalian para penggemar berat Daniel Caesar. Penyanyi asal Kanada yang mengusung aliran RnB dan soul ini akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat, yakni pada 3 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini diketahui dari postingan Caesar di Instagram-nya, @danielcaesar, yang memperlihatkan jadwal tur dunianya yang bertajuk 'Freudian, a World Tour'. Tertera pada 3 Maret 2018, pelantun 'Best Part' ini akan tampil di Jakarta, Indonesia.
Pada tanggal itu, gelaran Java Jazz Festival tengah digelar pada 2-4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Java Festival Production selaku promotor Java Jazz Festival pun meluncurkan lineup terbaru mereka yang menampilkan Daniel Caesar sebagai salah satu pengisi acara.
Loading Instagram...
Selain Daniel Caesar, Lauv dan JP Cooper juga akan tampil di festival musik tahunan tersebut. Tak hanya itu, Vanessa Williams yang dikenal sebagai penyanyi lagu 'Colors of the Wind' dan Curtis Stigers, pelantun 'John the Revelator' yang menjadi soundtrack untuk serial 'Sons of Anarchy', juga dijadwalkan untuk tampil di Java Jazz Festival.
ADVERTISEMENT
Selain mereka, Matthew Whitaker, Avery*Sunshine, Ivan Lins, Kennedy Administration, The Urban Renewal Project, Elan Trotman, Jeff Lorber & Michael Manson featuring Maya Azucena, Marlin McClain, Gorden Campbell, Aditya Sofyan, Dira Sugandi, Kunto Aji, Andien, Glenn Fredly, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Nonaria, Gerald Situmoran, dan lainnya juga dipastikan akan memeriahkan acara tersebut.
Karena Special Show, kamu harus mengeluarkan biaya untuk menikmati penampilan Daniel Caesar dan juga Lauv. Untuk penampilan Daniel Caesar, tiket Special Show dibanderol seharga Rp 149.000,- dan Lauv sebesar Rp 199.000,-. Daniel Caesar akan tampil hari Sabtu, 3 Maret dan Lauv pada hari Minggu, 4 Maret.
Untuk tiket Daily Pass, harga dibanderol senilai Rp 630.000,- dan 3 Day Pass seharga Rp 1.465.000,-. Harga sudah termasuk pajak dan servis.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan