Entertainment
·
9 September 2020 21:30

David Harbour dan Lily Allen Disebut Akan Segera Menikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
David Harbour dan Lily Allen Disebut Akan Segera Menikah (16296)
searchPerbesar
Lily Allen dan David Harbour. Foto: Instagram/ @lilyallen
Hubungan pasangan artis Lily Allen dan David Harbour tampaknya semakin serius. Dikabarkan bahwa keduanya kini telah mendapat surat izin menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Belum diketahui kapan Allen dan Harbour akan menggelar resepsi. Namun, setelah mendapat surat itu, mereka harus segera mengikat janji matrimoni dalam kurun waktu 12 bulan dari sekarang.
David Harbour dan Lily Allen Disebut Akan Segera Menikah (16297)
searchPerbesar
Lily Allen dan David Harbour. Foto: Instagram/ @lilyallen
Hingga kini, Allen dan David Harbour belum memberi konfirmasi. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa mereka memang menyambangi kantor urusan pernikahan di Clark County, Las Vegas pada 6 September lalu.
"Mereka datang untuk melengkapi berkas-berkas pernikahan," ujar sumber tersebut dilansir Elle.
David Harbour dan Lily Allen Disebut Akan Segera Menikah (16298)
searchPerbesar
Lily Allen dan David Harbour. Foto: Instagram/ @lilyallen
Pada Juli lalu, Lily Allen sempat mengejutkan fans di media sosial. Kala itu, ia berfoto sambil memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.
Cincin itu menandakan bahwa pelantun lagu F You tersebut telah bertunangan dengan Harbour. Namun, memang belum ada pernyataan resmi terkait hal itu.
David Harbour dan Lily Allen Disebut Akan Segera Menikah (16299)
searchPerbesar
Lily Allen. Foto: Instagram lilyallen.
Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Lily Allen. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Sam Cooper dan dikaruniai dua anak, yakni Marnie Rose Cooper dan Ethel Cooper.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, David Harbour yang akan memerankan tokoh Red Guardian di film Black Widow belum pernah menikah. Hanya saja, ia sempat bertunangan dengan mantan kekasihnya, Maria Thayer.