kumparan
31 Mei 2018 16:49

Dea Imut Kembali Jalani LDR dengan Ramirez

Dea Imut
Dea Imut (Foto: Instagram @deaaannisa)
Aktris Dea Annisa alias Dea Imut mengaku masih memiliki hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan pria asal Kolombia, Mateo Apalza Ramirez. Padahal, beberapa waktu lalu, Dea dikabarkan putus dengan pria yang kerap disapa Ramirez. Informasi tersebut diperoleh dari foto yang diunggah oleh keduanya di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Meski tak diketahui secara pasti sejak kapan dirinya balikan dengan pria tersebut, namun Ramirez kerap mengunggah foto bersama Dea di Instagramnya itu.
Pemeran sinetron 'Mutiara' tersebut mengaku rindu dengan pria asal Amerika latin tersebut. Sudah hampir dua tahun mereka tak dapat berjumpa secara langsung karena jarak yang memisahkan di antara keduanya.
"Iya, lagi kangen saja sih, emang lagi kangen saja. Sudah lama juga itu foto lama dua tahun lalu, waktu bareng-bareng. Jadi, kangen saja sih kayak sudah lama banget enggak ketemu," ucap Dea saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5).
Pemeran sinetron 'Penjaga Hati' itu menganggap komunikasi antar keduanya masih lancar dan tak ada permasalahan. Dea juga mengaku bahwa orang tuanya merestui hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
Untuk mengobati rasa rindunya dengan pujaan hati, pemeran sinetron 'Senyuman Ananda' itu sering melakukan video call dengan kekasihnya itu.
"Itu kita bisa lakuin weekend doang, karena dia sibuk kerja dan kuliah, aku juga sibuk kerja disini. Jadi bisa ngobrolnya pas weekend doang, malah lebih asik kali, memupukkan rasa rindu," terang Dea.
Dea Imut dan sang kekasih, Mateo
Dea Imut dan sang kekasih, Mateo. (Foto: Instagram @mateoepalza)
Perempuan berusia 22 tahun tersebut masih enggan membahas rencana hubungan ke jenjang yang lebih serius. Ia juga menilai bahwa menjalin hubungan dengan orang beda negara merupakan hal baru baginya.
"Ini baru pertama juga macarin orang luar, soalnya aku enggak ada tipe. Jadi ya yang srek aja di hati dan punya klik," tuturnya.
Pemeran film 'Malam Seribu Bulan' tersebut menuturkan bahwa saling mendukung satu sama lain merupakan cara yang ampuh untuk menjaga hubungan jarak jauh agar terus awet.
ADVERTISEMENT
"Kalau misalnya buat aku selama ini LDR penyemangat saja sih. Maksudnya, saling dukung satu sama lain, aku sibuk sama kerjaan aku, dia sibuk sama kerjaan dia. Jadi enggak ada crash atau gimana-gimana," pungkasnya.
"Selama ini sih enggak punya pikiran macam-macam, lagian ngapain juga. Kalau pun dia bukan buat aku, Allah pasti nunjukin," tutup Dea.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan