kumparan
23 Maret 2018 13:42

Deadpool Minta Bantuan X-Force untuk Lawan Cable di 'Deadpool 2'

Deadpool 2
Deadpool perkenalkan X-Force (Foto: 20th Fox Century)
Mungkin cuma di film Deadpool kita mendengar lagu 'All Out of Love' dari Air Supply yang mendayu-dayu menjadi pembuka adegan intens penuh aksi. Dari situ Merc with a Mouth memberi adegan kejutan lainnya yang bikin menganga. Peringatan! Film ini memang sebaiknya untuk orang dewasa.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya kita melihat Deadpool menebas kepala lawannya hingga putus, menusuk jantung seseorang dengan pedang hingga darah muncrat ke mana-mana, lalu pulang dan mencium kekasihnya dengan penuh hasrat.
Deadpool memang bukan superhero taat aturan dan patriotik semacam Captain America sebelum Civil War. Dan karena itulah dia memiliki daya tarik berbeda dibanding pahlawan-pahlawan super maupun anti-hero lainnya.
Adegan kemudian beralih menyorot sosok Cable yang diperankan Josh Brolin. Tentara setengah robot itu datang dari masa depan untuk mencari anak-anak dengan kekuatan super.
Video
Deadpool sepertinya enggak sanggup menghalangi Cable sendirian. Dia kemudian meminta bantuan pasukan yang dikenal X-Force, sekelompok mutant yang terasosiasi dengan dunia X-Men.
Salah satu yang bisa diidentifikasi dari X-Force adalah Domino yang diperankan Zazie Beets. Selain itu ada juga Psylocke yang berambut ungu dan memiliki kekuatan supernatura, Surge dengan kekuatan listrik, Bedlam, Shatterstar dan juga Zeitgeist.
ADVERTISEMENT
‘Deadpool 2’ yang disutradarai oleh David Leitch, kembali meneruskan perjalanan Wade Wilson menemukan makna hidup setelah berubah menjadi sosok yang menyeramkan secara penampilan, namun di sisi lain mendapatkan kekuatan besar. Dengan pedang andalannya, dia akan bertarung melawan Ninja hingga Yakuza.
Film yang kembali menampilkan Ryan Reynolds sebagai pemeran utama ini akan tayang di bioskop pada 18 Mei mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan