Entertainment
·
29 Januari 2021 18:47

Deddy Corbuzier dan Afgan Berbagi soal Inovasi dalam Berkarier

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Deddy Corbuzier dan Afgan Berbagi soal Inovasi dalam Berkarier  (29904)
Deddy Corbuzier di ultah kumparan ke-4. Foto: Dok. kumparan
Deddy Corbuzier. Namanya pertama kali dikenal sebagai seorang mentalis.
Deddy Corbuzier mulai jatuh hati dengan dunia sulap saat usianya 8 tahun. Ia terkesima melihat pesulap mengubah sapu tangan jadi karangan bunga.
ADVERTISEMENT
Pria yang kini berusia 44 tahun itu kemudian belajar beberapa trik sulap sederhana. Selang beberapa tahun kemudian, Deddy Corbuzier mempelajari jenis sulap yang lebih sulit.
Deddy sukses dengan kariernya sebagai seorang pesulap. Bahkan, ia pernah menyabet Mentalist of The Year dari The International Magicians Society.
Namun, Deddy memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap yang berhasil melambungkan namanya. Kini ia terjun ke dunia digital.
Deddy Corbuzier dan Afgan Berbagi soal Inovasi dalam Berkarier  (29905)
Deddy Corbuzier di ultah kumparan ke-4. Foto: Dok. kumparan
Deddy membuat kanal YouTube. Dan mengundang banyak bintang tamu dalam podcast.
Selain Deddy, ada juga penyanyi Afgan dan Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group. Mereka akan hadir dalam sesi Inspiring Chat Career. Acara akan disiarkan langsung pada Minggu (31/1) mulai pukul 09.00 WIB di Instagram Live @kumparancom
ADVERTISEMENT
Deddy dan Afgan akan berbicara mengenai inovasi dalam berkarier. Sementara itu, Ryan akan berbagi tips mengenai cara bertahan dan menemukan peluang saat pandemi.
kumparan juga menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk berbagi visi mereka tentang masa depan.
Deddy Corbuzier dan Afgan Berbagi soal Inovasi dalam Berkarier  (29906)
Deddy Corbuzier di ultah kumparan ke-4. Foto: Dok. kumparan
Selain itu, akan ada bintang tamu seperti Arya Saloka, Hansol Jang, Enzy Storia, Dinda Hauw, yang akan mengisi sesi Inspiring Chat.
Acara ulang tahun kumparan 4th Anniversary #FourTheFuture bakal dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Fourtwenty, Eva Celia, Ziva Magnolya, Novia Bachmid, Armand Maulana, hingga Vira Talisa.
Selain itu, acara ulang tahun kumparan yang didukung oleh PLN, Enesis Group, Slai Olai, IM3 Ooredoo, dan Fiesta juga akan membagi-bagikan hadiah puluhan juta rupiah, iPhone 12, uang tunai dan banyak lagi buat kamu yang hadir memeriahkan acara ulang tahun kumparan.
ADVERTISEMENT
Buat kalian yang masih belum menemukan jodoh, bisa juga, lho, ikutan live 'Mak Comblang' kumparan. Akan ada hadiah buat pasangan yang terpilih nanti!