Entertainment
·
24 Maret 2021 22:45

Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream (980973)
searchPerbesar
Personel JKT48. Foto: Instagram/@jkt48
Pandemi COVID-19 membuat berbagai hal menjadi melambat dan tidak berjalan seperti biasa. Hal itu ikut juga mempengaruhi JKT48 yang kini kesulitan untuk menyapa para fans.
ADVERTISEMENT
Untuk mengobati rasa kangen fans, JKT48 bekerja sama dengan GoPlay untuk membuat tiga program live stream interaktif. Selain itu, program bertajuk JKT48 Show itu juga akan memperkaya konten live stream baru di GoPlay.
Semua acara akan dipandu langsung oleh para personel JKT48, seperti Gaby JKT48, Cindy JKT48, Celine JKT48, Mira JKT48, Shani JKT48, dan Ariel JKT48.
Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream (980974)
searchPerbesar
JKT48 X GoPlay. Foto: GoPlay
Ada tiga program yang saat ini tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Semuanya hanya bisa disaksikan secara live di GoPlay
Tiga program itu adalah Bucin, program talkshow yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, Mabar! Valkyrie 48, live stream Mobile Legends bersama Squad Valkyrie48, dan Gemesh, program variety show.
Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream (980975)
searchPerbesar
JKT48 X GoPlay. Foto: GoPlay
Untuk program Bucin, di episode pertama, ada Gaby dan Cindy JKT48 akan memandu acara. Menurut Gaby, program ini pasti cocok bagi semua fans JKT48.
ADVERTISEMENT
"Di Bucin ini kita bahas semua persoalan percintaan untuk orang-orang yang mau tahu tips antar JKT48 soal berbagi kasih sayang. Di akhir acara, nanti juga ada zodiak gitu. Jadi, seru," ungkap Gaby.
Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream (980976)
searchPerbesar
JKT48 X GoPlay. Foto: GoPlay
Lain dari Bucin, program Mabar! Valkyrie 48 akan dipandu oleh Celine JKT48. Bukan cuma nonton live stream, fans juga bisa ikut bermain Mobile Legends
"Kan banyak yang sering ajak kita mabar. Nah, di sini kita nanti buat tim untuk nanti lawan gitu," tuturnya.
Demi Penggemar, Personel JKT48 Hadirkan Program Interaktif Berformat Live Stream (980977)
searchPerbesar
JKT48 X GoPlay. Foto: GoPlay
Terakhir, ada program Gemesh yang episode pertamanya sudah tayang pada Senin (22/3). Menurut Shani JKT48 yang memandu episode pertama, Gemesh berlangsung dengan sangat meriah.
"Banyak yang DM atau komen di Instagram. Katanya seru lihat kita main games. Ya, ini adalah sesuatu yang berbeda buat para fans gitu dan mereka seneng," ujar Shani.
ADVERTISEMENT