kumparan
13 Juli 2019 9:00

Denada Bersyukur Jerry Aurum Dapat Kesempatan Video Call dengan Anak

Denada
Penyanyi Denada saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (1/7). Foto: Ronny
Mantan suami Denada sekaligus ayah dari Shakira, Jerry Aurum kini tengah mendekam di penjara Polres Jakarta Barat. Dia ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkotika.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut membuat Jerry sulit untuk bertemu dengan buah hatinya, yang sampai sekarang masih menjalani pengobatan kanker darah di salah satu rumah sakit di Singapura.
Kendati demikian, Denada merasa senang karena pihak polisi telah memberikan kesempatan bagi Jerry agar tetap bisa berkomunikasi dengan Shakira, lewat video call.
“Kita nih bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada bapak-bapak Polres Jakarta Barat (Jakbar) khususnya kepada bapak Kapolres Jakbar, Shakira tetap bisa video call papanya,” ujar Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).
Meski kini Jerry dan putri semata wayangnya itu tidak lagi bisa berkomunikasi sesering dulu, pelantun lagu ‘Jogetin Aja’ ini tetap bersyukur.
“Mas Jerry bisa berkomunikasi dengan anaknya walaupun tidak sering, tidak semaunya, tapi akses itu diberikan. Itu yang menurutku sangat aku syukuri sekarang,” tutur Denada.
ADVERTISEMENT
Untuk ke depannya, perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku jika dirinya belum menyiapkan jawaban bagi Shakira, apabila nantinya dia menanyakan soal sosok sang ayah, yang mulai jarang bertemu dengannya.
“Yang penting itu aja dulu, nanti-nantinya bagaimana, seminggu lagi bagaimana, sementara anak itu pasti akan tanyain kan. Sebulan lagi gimana, apalagi dia tahu bapaknya sering ke sana dulu kan,” imbuh Denada.
Penyanyi Denada
Penyanyi Denada saat ditemui di Studio Trans Tv, Jakarta, Selasa (16/4). Foto: Ronny
“Seminggu kadang-kadang bisa balik pulang ke sana, begitu bapaknya dapat libur lagi, pulang ke sana lagi. Jadi, tiba-tiba ini terjadi, kita enggak tahu sampai kapan kita harus siap dengan keadaan ini,” sambungnya.
Perempuan berusia 40 tahun ini juga belum mengetahui kondisi terbaru mantan suaminya di dalam penjara.
"Saya belum sempat ketemu (Jerry) lagi. Tapi ya kita sama-sama berdoa, semoga Allah memberikan dia kekuatan menjalani semua ini. Apalagi saya tahu, betapa dia masih ingin bisa hadir buat Shakira, tapi kan enggak bisa," tandas Denada.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan