kumparan
search-gray
Entertainment2 Juli 2019 7:14

Denada Terpaksa Berbohong ke Anak soal Jerry Aurum yang Dipenjara

Konten Redaksi kumparan
Denada
Penyanyi Denada saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (1/7). Foto: Ronny
Mantan suami Denada, Jerry Aurum saat ini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Hal ini membuat Denada terpaksa berbohong ke anaknya, Shakira Aurum mengenai kondisi yang sebenarnya terjadi.
ADVERTISEMENT
Shakira saat ini tengah menjalani perawatan di Singapura karena penyakit kanker darah yang dideritanya.
Saat Jerry ditangkap polisi, Denada mengatakan Shakira sempat menghubungi sang ayah lewat Whatsapp. Namun Jerry tidak merespons. Sontak Shakira kesal karena pesan-pesannya tidak dibalas oleh Jerry.
“Sambil Whatsapp ke papanya pun marah, ‘Kenapa Whatsapp ku tidak dibalas papa? Why?’ Gitu. Kan belum dibalas juga tambah marah lagi, ‘Sampai sekarang belum dibalas papa’,” kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7) sore.
Penyanyi Denada
Penyanyi Denada saat ditemui di Studio Trans Tv, Jakarta, Selasa (16/4). Foto: Ronny
Perempuan berusia 40 tahun ini mengaku tidak bisa mengatakan ke anaknya bahwa ayahnya dipenjara. Akhirnya ia mengutarakan kepada Shakira bahwa ponsel milik Jerry rusak, sehingga tidak mungkin membalas pesan darinya.
ADVERTISEMENT
“Ini sementara kita bohong dulu. Aku bilang sama dia kalau mau kontak papa lewat ibu, nanti ibu yang sampaikan ke papa. Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi,” tutur Denada.
Pelantun lagu ‘Jogetin Aja’ ini mengungkapkan, Jerry kerap berkomunikasi dengan Shakira, yang sedang menjalani perawatan di Singapura karena menderita leukimia, lewat video call.
Jerry Aurum, di Polres Jakarta Barat (NOT COVER)
Jerry Aurum (tengah) di Polres Jakarta Barat. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
“Mereka berusaha memaksimalkan waktu buat mengobrol hal yang menyenangkan, ya. Jadi anaknya disuruh cerita, tidak membahas hal-hal yang terlalu serius,” ucap Denada.
Namun kini intensitas Jerry untuk berkomunikasi dengan Shakira otomatis berkurang. Untuk mengobati rasa rindu, ia meminta Denada membawakan foto terbaru Shakira ketika mengunjunginya di tahanan.
Jerry menyampaikan hal itu saat Denada mengunjunginya ke tahanan di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (1/7) siang.
ADVERTISEMENT
“Aku bilang setiap ada kesempatan aku datang ke Jakarta, aku akan datang ke sini (tahanan) dan aku akan ketemu kamu. Dan dia bilang, ‘Lain kali ke sini bawa foto ya, fotonya Shakira yang terbaru, biar aku bisa lihat’,” tuturnya.
Jerry tak kuasa menahan kesedihan saat Denada menjenguknya. Ia menangis. Berkali-kali ia juga berpesan kepada Denada untuk menjaga Shakira.
“Terus dia bilang, ‘Ingatkan dan terus kasih tahu dia betapa besar cintaku padanya’,” tutup Denada.
Polisi sebelumnya menemukan narkotika berupa beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan satu paket tembakau Gorilla di dalam kamar tidur di kediaman Jerry. Obatan-obatan tersebut disimpan di safety box. Kepada polisi, Jerry mengaku sudah menggunakan narkotika sejak tahun 2016.
ADVERTISEMENT
Jerry juga mengungkapkan penyesalannya setelah ditangkap polisi imbas terjerat kasus dugaan penyahgunaan narkotika. "Saya sangat menyesal dan saya meminta maaf pada semua teman-teman, terutama keluarga yang sangat saya cintai, dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," ucapnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white