Entertainment
·
6 April 2021 14:22

Dennis Lyla Bertindak Kasar, Thalita Latief Selalu Disemangati oleh Anaknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dennis Lyla Bertindak Kasar, Thalita Latief Selalu Disemangati oleh Anaknya (127888)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Thalita Latief memutuskan untuk menggugat cerai Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Salah satu alasannya adalah karena bassist Lyla tersebut kerap melakukan tindak KDRT kepadanya.
ADVERTISEMENT
Bahkan, Dennis pernah bertindak kasar kepada Thalita di hadapan anak mereka. Oleh karena itu, menurut Thalita, putranya tersebut merasa senang saat ibunya memutuskan untuk menggugat cerai sang ayah.
"Oh, dia happy. Dia semangati saya. (Anaknya bilang) 'Semangat ya, Bunda, jangan sedih, jangan takut,'" kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4).
Dennis Lyla Bertindak Kasar, Thalita Latief Selalu Disemangati oleh Anaknya (127889)
Artis Thalita Latief bersama kuasa hukum Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (1/04/2021). Foto: Ronny
Thalita kemudian menceritakan satu kejadian. Saat itu, ia, Dennis, dan putranya sedang berada di dalam mobil. Tiba-tiba, Dennis bertindak kasar saat Thalita sedang memangku anaknya.
"Dia (anak) enggak nangis. Dia bingung lihatin aku, pelukin aku," kata aktris berusia 32 tahun itu.
Pemain film Lawang Sewu itu menyebut anaknya merasa takut pada Dennis. Kendati demikian, Thalita berusaha tak menjelek-jelekkan Dennis di depan buah hatinya.
Dennis Lyla Bertindak Kasar, Thalita Latief Selalu Disemangati oleh Anaknya (127890)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
"Dia juga takut sama ayahnya, tapi saya sebagai ibu saya enggak pernah jelekkan ayahnya ke anak saya. Saya bilang, 'Apa pun buruknya, dia tetap ayah kamu, kamu harus respek sama dia,'" ucapnya.
ADVERTISEMENT
"Sakit saya bicara seperti itu. Saya ibunya diinjak-injak harga diri saya, happy-happy-nya sama orang lain, yang sudahnya gue," pungkas Thalita Latief.