Entertainment
·
21 November 2020 14:49

Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Identitas Calon Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Identitas Calon Istri (124146)
Aktor Denny Sumargo saat hadir di press screening film Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Ronny
Denny Sumargo sudah move on dari Dita Soedarjo dan memiliki calon istri. Ia bahkan dikabarkan akan menikah akhir bulan ini.
ADVERTISEMENT
Selama ini, pemain film 5 CM tersebut belum pernah mengungkap identitas calon istrinya. Akan tetapi, saat berbincang dengan Boiyen beberapa waktu lalu, Denny mengatakan bahwa calon pendamping hidupnya itu berusia lima tahun lebih muda darinya dan berinisial OA.
Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Identitas Calon Istri (124147)
Aktor Denny Sumargo saat hadir di press screening film Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Ronny
Setelah sempat menyembunyikan identitas calon istrinya, Denny akhirnya membuat sebuah konten YouTube bersama perempuan yang dicintainya tersebut. Dalam konten itu, mereka berkisah bagaimana keduanya bisa bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah.
Denny Sumargo menyebut bahwa calon istrinya bernama Olivia Alan. Ia kemudian meminta Olivia untuk bercerita tentang dirinya.
"Olivia namanya. Lahir di Jakarta, tapi papa WNA, sempat pindah ke Australia sama papa, mama, dan cici (kakak perempuan). Dua bersaudara," ucap Olivia.

Perjumpaan Pertama Olivia dan Denny Sumargo

Denny Sumargo kemudian meminta Olivia untuk menceritakan pertemuan mereka. Olivia menyebut sudah mengenal Denny sejak beberapa tahun lalu.
ADVERTISEMENT
"(Bertemu Denny) tahun lalu. Udah lama kenal, dua tahun sebelum bertemu. Dikenalin teman, tapi aku juga lupa, dikenalin by WhatsApp. Tapi setahun ngobrol enggak pernah ketemu, habis itu hilang datang, teleponan, cerita-cerita saja," jelas Olivia.
Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Identitas Calon Istri (124148)
Olivia Alan, calon istri Denny Sumargo. Foto: YouTube Denny Sumargo
Olivia juga menyebut hubungannya dengan Denny awalnya tak begitu intens. Ia pun mengungkapkan pandangannya terhadap Denny.
"Karena enggak ada expectation, jadi enggak banyak mikir, flowing aja. Enggak gimana-gimana, karena aku enggak gitu update sama media. Aku malah tahunya dari kamu," ujarnya.