kumparan
search-gray
Entertainment15 Februari 2017 21:25

Dewi Persik dan Nassar Berdamai, Minta Maaf ke Masyarakat

Konten Redaksi kumparan
Nassar dan Dewi Persik berdamai
Nassar dan Dewi Persik berdamai (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Perseteruan Dewi Persik (31) dan Nassar (29) di ajang D'Academy berakhir damai. Setelah keduanya terlibat dalam adu mulut saat siaran live pada Selasa (14/2) malam, akun resmi D'Academy mengunggah sebuah foto yang menampilkan wanita yang akrab disapa Depe itu dengan Nassar.
ADVERTISEMENT
"Buat penonton setia DA4.. Kita udah baikan ko..nonton yah DA4 dan dukung peserta favorite kamu."
Pada Rabu (15/2) pukul 19.00, dipandu oleh Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzy, Nassar dan Depe berdiri bersama di atas panggung D'Academy. Sebelumnya, Irfan lebih dulu membuka acara live itu dengan memberikan pidato singkat mengenai kejadian semalam.
"Dalam hidup, kita tidak bisa lepas dari sebuah permasalahan. Dalam perbedaan pendapat pun kita bisa saja dan selalu harus menghadapi itu semua. Dan sebagai orang dewasa, ketika ada sebuah kesalahan terjadi, ada baiknya untuk saling meminta maaf satu sama lain. Perdamaian harus kita wujudkan dimanapun berada termasuk di panggung dangdut D’Academy 4," tutur Irfan.
Nassar pun mengucapkan permintaan maafnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang menonton adegan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Semoga insiden semalam membuat saya mengkaji diri saya lebih baik lagi. Juga permintaan maaf saya pada kakak saya, kak Depe, selama berjalannya program ini dari awal sampai tadi malam, jika ada kata-kata yang kurang berkenan dari perkataan dan sikap saya, saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Nassar.
Depe pun mengakui kesalahannya karena telah berkata kasar pada Nassar hingga ia tidak bisa tidur seharian.
"Saya hanya bisa bilang sama adik saya, Nassar, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kenapa saya harus punya masalah sama Nassar? Dia bukan tipe orang yang mojokkin orang lain. Jadi, saya kaget. Masalah kemarin sudah saya lupakan," ucap Depe yang kemudian langsung memeluk Nassar.
Video
Sepanjang acara, Depe dan Nassar terus bergandengan tangan. Beberapa jam sesudahnya, Depe mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menampilkan dirinya, Nassar, dan Harsiwi Achmad, Program Director untuk SCTV Indosiar yang disebut pelantun 'Indah Pada Waktunya' itu sebagai Ibu Negara di Indosiar.
ADVERTISEMENT
Awalnya, keributan terjadi saat Nassar meminta Depe mencontohkan kritik dan masukannya kepada salah satu kontestan. Tapi, permintaan Nassar itu dirasa tak sopan dan terkesan melecehkan.
"Mulut lu kayak perempuan ya," kata Depe ke Nassar yang dibalas dengan nada tinggi. "Memangnya kenapa kalau kayak perempuan?" sahut Nassar.
Saat insiden itu terjadi, siaran D'Academy 4 yang live langsung dipotong ke acara kuis, tapi perkataan kasar Depe ke Nassar masih didengar penonton.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white