Entertainment
ยท
13 Februari 2021 14:15

Dewi Perssik Akhirnya Berdamai dengan Dokter Richard Lee

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dewi Perssik Akhirnya Berdamai dengan Dokter Richard Lee (78520)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan dokter kecantikan Richard Lee. Lewat akun Instagramnya, Dewi Perssik memberi tahu bahwa masalahnya dengan sang dokter sudah selesai.
ADVERTISEMENT
Menurut Dewi Perssik, dokter asal Palembang, Sumatra Selatan, itu sudah menghubunginya secara langsung untuk meminta maaf. Ia pun tak berusaha memperpanjang masalah.
"Alhamdulillah... masalah saya dgn dokter @dr.richard_lee sudah selesai ๐Ÿ™๐Ÿป, close dan gak usah berspekulasi yg tidak2. Jadi dokter dm sy jam 9 malam pada tgl 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya," tulis Dewi Perssik di kolom keterangan.
Dewi Perssik Akhirnya Berdamai dengan Dokter Richard Lee (78521)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny

Permintaan Maaf Dokter Richard Lee ke Dewi Perssik

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Mimpi Manis itu juga mengunggah permintaan maaf dari dokter Richard Lee. Sang dokter mengakui kekhilafannya tersebut.
"Hai selamat malam mbak Dewi, salam kenal. Saya baru nonton videonya. Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplain sudah saya blur berat," ungkap dokter Richard Lee ke Dewi Perssik.
ADVERTISEMENT
"Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya. Mudah-mudahan berkenan ya Mbak Depe, sehat selalu," lanjutnya.
Penyanyi berusia 35 tahun tersebut kemudian meminta para penggemarnya, dan juga penggemar dokter Richard Lee, untuk tak mudah percaya pemberitaan yang ada di media sosial.
"Zaman sekarang ini kemajuan teknologi dan segala informasi berkembang cepat. Sekarang ini kita jangan gampang percaya apabila ada media online atau berita apapun di medsos lalu kita langsung berkomentar, dan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya. Jangan seolah-olah kita benar-benar yakin dengan berita tersebut, lalu kita jadikan lelucon, cemoohan, bahkan ikut berkomentar tidak baik," jelasnya.
ADVERTISEMENT

Awal Mula Dewi Perssik Kesal dengan Dokter Richard Lee

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sempat merasa geram dengan dokter kecantikan, Richard Lee. Sebab, fotonya dipajang di salah satu konten YouTube dokter asal Palembang tersebut.
Di konten tersebut, dokter Richard Lee membahas dan mengingatkan masyarakat soal keberadaan dokter-dokter palsu. Menurut dokter Richard, dokter palsu itu juga sering melakukan endorsement ke para artis.
Bukan cuma foto Dewi Perssik saja yang dipajang di YouTube tersebut. Namun, ada pula Gisella Anastasia dan juga Aurel Hermansyah.
Dewi Perssik tak terima dokter Richard Lee memajang fotonya di YouTube tanpa seizinnya. Apalagi, pelantun lagu Mimpi Manis tersebut merasa tak pernah melakukan perawatan dengan dokter palsu.
"Kalau foto aku ditaruh di YouTube-nya dia. Karena itu harusnya punya etika, minimal konfirmasi ke aku. Salah satunya adalah ngomong, 'Apakah dokter ini, X, pernah merawat Dewi Perssik?' Kalau tidak pernah merawat Dewi Perssik, jangan taruh foto artis di sana. Saya kan merasa dirugikan banget, karena dokter saya bukan dokter abal-abal," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).
ADVERTISEMENT
Saat itu, Dewi Perssik sempat ditanya apakah dirinya akan membawa masalah ini ke ranah hukum atau tidak. Ia saat itu mengatakan dirinya menunggu iktikad baik dari dokter Richard Lee.
Dokter Richard Lee pun akhirnya menghubungi Dewi Perssik dan meminta maaf. Kini, masalah mereka pun sudah selesai.