Dhena Devanka Unggah Bukti Jonathan Frizzy KDRT: Kata Kasar hingga Potret Lebam

26 Juli 2022 11:46
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah rampung. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dhena pada 17 Februari 2022 lalu.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, hingga sekarang, perseteruan mereka belum kunjung berakhir. Terkini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka adu argumen dan saling membuka aib melalui media sosial.
Salah satu yang diungkap Dhena Devanka adalah seputar KDRT yang dilakukan Jonathan Frizzy terhadapnya.
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: IG @ijonkfrizzy
zoom-in-whitePerbesar
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: IG @ijonkfrizzy
Sebelumnya, saat proses cerai masih bergulir, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menuduh satu sama lain melakukan KDRT. Keduanya sampai saling lapor polisi. Namun, pada akhirnya mereka sepakat untuk mencabut laporan masing-masing.

Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Lakukan Verbal Abuse

Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy melontarkan kata-kata kasar kepadanya alias melakukan verbal abuse. Ia memperlihatkan buktinya dengan mengunggah screenshot percakapan mereka di aplikasi berbalas pesan.
"Wiii takuttt. Kau pikir kau begini makin baik hah?? Kumattt lagiii. Anjr*ttt dibilangin shooting sampe segini. Ng*ehee," bunyi chat Jonathan Frizzy, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram Story Dhena Devanka.
ADVERTISEMENT
Pada unggahan tersebut, Dhena Devanka menyinggung tentang Jonathan Frizzy yang diduga berselingkuh. Juga mengenai mereka yang sudah tak seranjang sebelum resmi bercerai.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Jonathan Frizzy di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Jonathan Frizzy di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
"Nah nihh hampir jam 5 pagi gak pulang juga wkwk mikir gak saya hidup selama beberapa tahun ini menahan semua kelakuan dia, sementara dia sibuk pacaran sama Mbak Cilok itu sampai pagi kadang gak pulang. Kalo pulang juga di kamar terpisah ya, dengan kondisi sudah mandi bersih seger dan gak mau ditanya jadi mesti diem aja kita tuh," tulisnya.
Dhena Devanka mengungkap pula bahwa pesinetron yang akrab disapa Ijonk tersebut tak cuma melakukan verbal abuse.
"Silakan yang mau jadi istrinya, tunggu sampai dia kasarin karena selain mulutnya kasar dan perlakuannya pun begitu naudzubillah," tulis Dhena Devanka.
ADVERTISEMENT
Diunggahnya video kala ia dan Jonathan Frizzy tengah bertengkar. Menurutnya, sang mantan suami bahkan menyakitinya di depan anak-anak mereka.
Dhena Devanka mengaku mengalami KDRT saat berumah tangga dengan Jonathan Frizzy. Ia mengunggah buktinya ke Instagram. Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka
zoom-in-whitePerbesar
Dhena Devanka mengaku mengalami KDRT saat berumah tangga dengan Jonathan Frizzy. Ia mengunggah buktinya ke Instagram. Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka
"Ini kejadian dia dobrak kamar, terus kasar. Meanwhile setelah dia nyakitin ya dia kabur gak pulang berhari-hari sampai berminggu-minggu. Ya kira-kira begini bestie, di depan anak pun dia bisa nyakitin secara verbal abuse dan bikin saya lebam-lebam plus juga gak lupa dia videoin biar dikirimin ke keluarganya. Framing ke saya seakan saya itu orang yang jahat dan dia tersakiti," tulis Dhena Devanka.

Dhena Devanka Unggah Potret Lebam Akibat KDRT

Dhena Devanka kemudian mengunggah sejumlah potret dirinya mengalami lebam. Menurutnya, lebam itu akibat kekerasan yang dilakukan Jonathan Frizzy.
"Sedari awal mencoba framing saya KDRT lah padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi beberapa kali sejak 2019—2021. Makanya kalo dah benci, segerakanlah urusan kasasi, cabut kasasinya, karena saya pun ingin move on dan gak mau lagi urusan sama orang kayak kamu," tulisnya.
ADVERTISEMENT
"Kejadian selalu di kamar ya, kadang minta tolong sama mbak pun gak ada yang berani samperin... Sampe pernah panggil security kompleks karena aku ketakutan, aku pengin jujur aja ya di sini daripada dijulidin terus ya saya ceritalah makanya dah serem gak mau sekamar bahkan serumah lagi pun takut lama-lama bisa mati berdiri kita," pungkas Dhena Devanka.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020