Entertainment
·
30 Agustus 2020 11:15

Dibintangi Dikta, Film Dealova 2 Sudah Mulai Proses Produksi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dibintangi Dikta, Film Dealova 2 Sudah Mulai Proses Produksi (276629)
Personil Yovie & Nuno, Dikta. Foto: Instagram / @dikta
Film Dealova 2 sudah mulai proses produksi. Film ini dibintangi oleh Dikta yang merupakan salah satu personel Yovie & Nuno.
ADVERTISEMENT
Sang Produser, Andibachtiar Yusuf, mengatakan proses produksi film Dealova 2 dilakukan sejak 29 Agustus lalu. Rencananya proses produksi akan dilakukan hingga pertengahan September.
"Produksi di tengah pandemi yang tentu saja mengikuti protokol kesehatan," kata Andibachtiar Yusuf seperti dilihat dalam kanal YouTube Capo dei Capi Films, Minggu (30/8).
Dibintangi Dikta, Film Dealova 2 Sudah Mulai Proses Produksi (276630)
Personil Yovie & Nuno, Dikta. Foto: Instagram / @dikta
Film Dealova 2 disutradarai oleh Ray Nayoan. Andibachtiar Yusuf juga sempat menceritakan mengenai kisah yang bakal diangkat dalam film tersebut.
"Film ini akan bercerita tentang tiga orang sahabat yang kemudian menemukan diri mereka lewat permainan bola basket," ucap Andibachtiar Yusuf.
Video
Andibachtiar Yusuf juga menyampaikan harapan terkait proses produksif film Dealaova 2. Ia berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar.
ADVERTISEMENT
Hal senada disampaikan oleh Ray. Selain berharap proses produksi bisa berjalan dengan baik, ia juga berusaha untuk melakukan inovasi saat menggarap film Dealova 2.
"Harapannya semua ingin yang terbaik, mulus, lacar. Tapi yang pasti gue berharap bisa menemukan penemuan-penemuan lagi di jalan," tutup Ray.