Entertainment
·
24 September 2020 20:31

Dibintangi Jefri Nichol, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dibintangi Jefri Nichol, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix (127232)
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Foto: Netflix
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi adalah judul buku terlaris dari penulis Boy Chandra. Kisah romantis dalam buku itu berhasil memikat banyak remaja dan dewasa muda di Indonesia.
ADVERTISEMENT
IFI Sinema dan Screenplay Films pun tertarik untuk mengadaptasinya menjadi film layar lebar. Lasja F. Susatyo menjadi sutradara, sementara Upi dan Piu Syarief bertugas sebagai penulis naskah.
Karena bioskop belum bisa beroperasi, film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi pun akhirnya tayang perdana di Netflix. Rencananya, film akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang.
Dua artis muda berbakat, Jefri Nichol dan Aurora Ribero, menjadi bintang utama di film tersebut. Selain mereka, ada pula Axel Matthew dan Nadya Arina.
Dibintangi Jefri Nichol, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix (127233)
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Foto: Netflix
Film berkisah tentang sosok Kevin, seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara. Namun, Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya.
Melihat itu, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan rasa takut akan penolakan dari Nara. Dengan kondisi seperti itu, akankah Kevin dan Nara bisa bersatu?
ADVERTISEMENT
Bagi pecinta film drama romantis, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi sangat cocok untuk disaksikan. Apalagi, banyak orang tentu sudah rindu dengan karya film baru dari aktor tampan Jefri Nichol.
Di sisi lain, film ini bisa jadi kabar bahagia bagi fans Boy Chandra. Sebab, perilisan film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi sudah direncanakan sejak awal tahun ini.