kumparan
28 Agustus 2019 16:40

Diduga Berkomentar soal Duo Semangka, Isa Bajaj Bantah Cari Panggung

Isa Bajaj. Foto: Instagram/ @isa_bajaj
Komedian Isa Bajaj mendadak jadi sorotan gara-gara postingan foto di akun Instagram miliknya. Isa terlihat mengunggah foto seorang perempuan yang memegang dua buah labu besar di dadanya.
ADVERTISEMENT
Isa kemudian menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. "Jualan labu bukan suara! #prihatin #savesemangka #savesrigala," tulisnya seperti dilihat kumparan, Rabu (28/8).
Postingan tersebut sontak menuai komentar netizen. Isa diduga menyindir Duo Semangka melalui foto tersebut.
Loading Instagram...
Ya, pedangdut Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May memang tengah menjadi perbincangan publik akibat video 'Mantul-mantul' yang dinilai vulgar.
Bahkan, keduanya sampai dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akibat banyaknya protes dari para orang tua dengan beredarnya video tersebut.
Duo semangka saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Beragam komentar di akun Isa tak hanya dari netizen, namun juga dari salah satu musisi Tanah Air yang kini telah hijrah, Virgoun.
"Nama nya juga hiburan..ngk perlu bakat kakak," ujarnya yang juga seolah menyindir Duo Semangka.
Story instagram Isa Bajaj. Foto: Instagram/ @isa_bajaj
Namun dari sekian banyak komentar yang setuju dengan postingan Isa, ada juga komentar netizen yang menudingnya panjat sosial alias pansos karena ikut mengomentari masalah Duo Semangka.
ADVERTISEMENT
Isa pun kemudian memberikan klarifikasinya.
"Saya enggak sewot atau cari panggung, saya enggak terkenal yo ra patek en kok," tulisnya.
Loading Instagram...
Menurut Isa, postingan tersebut ia buat karena Isa peduli dengan konten-konten di dunia hiburan saat ini yang terkesan tidak mendidik. Padahal tontonan tersebut bisa ditonton oleh anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.
"Saya cuma peduli dunia hiburan kita yang nantinya akan ditonton juga sama anak-anak saya. Kok isinya semangka serigala dan semacamnya seperti itu," lanjutnya.
Dalam caption, Isa pun menuliskan sebuah keterangan singkat. "Ngeriii jadi atut. #sayapeduli," tandasnya.
Tak hanya itu, dalam postingan berikutnya, bapak satu anak ini juga mengaku berani bertanggung jawab dengan postingan yang ia buat. Bahkan, ia berani menghadapi orang-orang yang sekiranya tidak nyaman dengan postingannya itu.
ADVERTISEMENT
"Saya Isa WP, saya berani bertanggung jawab dengan semua postingan saya dr dulu atau sebelum ini tadi. Silahkan yang mau melaporkan atas ketidaknyamanan postingan saya. Buat teman2 kasih tau bagian mana saya menghina, mencemarkan dan menjatuhkan nama seseorang? #sayapeduli #beranibenar," tutup Isa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan