Entertainment
ยท
16 Februari 2021 21:00

Dihujat oleh Penggemar Dokter Richard Lee, Ini Pesan Menohok dari Dewi Perssik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dihujat oleh Penggemar Dokter Richard Lee, Ini Pesan Menohok dari Dewi Perssik  (296803)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Perssik sempat dibuat geram oleh dokter Richard Lee. Sebab, dokter asal Palembang tersebut memakai fotonya tanpa izin dan memajangnya di salah satu konten YouTube.
ADVERTISEMENT
Di konten tersebut, dokter Richard Lee membahas dan mengingatkan masyarakat soal keberadaan dokter-dokter palsu. Menurut dokter Richard, dokter palsu itu juga sering melakukan endorsement ke para artis.
Hal ini sontak membuat Dewi berang lantaran ia tak merasa pernah menjalani perawatan dengan dokter-dokter palsu tersebut. Seolah menyadari kesalahannya, dokter Richard Lee akhirnya menghubungi Dewi melalui DM Instagram. Ia meminta maaf atas keteledorannya itu.
"Alhamdulillah... masalah saya dgn dokter @dr.richard_lee sudah selesai ๐Ÿ™๐Ÿป, close dan gak usah berspekulasi yg tidak2. Jadi dokter dm sy jam 9 malam pada tgl 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya," tulis Dewi Perssik di kolom keterangan akun Instagramnya.
Dihujat oleh Penggemar Dokter Richard Lee, Ini Pesan Menohok dari Dewi Perssik  (296804)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Meski memilih memaafkan dan tak memperpanjang masalah, Dewi rupanya masih memiliki sedikit ganjalan di hati. Ini berkaitan dengan para penggemar dokter Richard Lee yang dinilai Dewi tak beretika.
ADVERTISEMENT
"Fans-nya (dokter Richard Lee) bar-bar banget. Saya dihajar terus, bisa seratus komentar. Pada bilang, 'ngapain sih kamu baper, dokter itu sudah izin sama kamu'. Cuma aku kan bukan tipe orang yang menutup kolom, jadi terkadang dari pada engga ngapa-ngapain, ya, aku jawabin aja, sebenarnya enggak penting," kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Dewi mengatakan banyak penggemar dokter Richard Lee yang salah kaprah soal masalah tersebut. Mereka menganggap sang dokter sudah meminta izin, namun dipermasalahkan oleh Dewi.
Mantan istri Aldi Taher ini pun mengatakan dengan tegas bahwa dokter Richard Lee tak pernah meminta izin darinya.
"Dokter ini tidak pernah izin saat meng-upload foto saya, tapi yang benar dokter ini meminta maaf kepada saya setelah tayang di youtube setelah 6 hari, viewers-nya sudah banyak tuh," ujar Dewi.
ADVERTISEMENT
"Jadi tolong kalau enggak tahu apa-apa jangan ngatain orang baper. Aku tuh adalah brand, jadi enggak sembarangan pakai foto orang," tambahnya.

Dewi Perssik Minta Penggemar Dokter Richard Lee Lebih Beretika

Saat ini Dewi tak mau menuntut apa pun dari dokter Richard Lee. Ia juga menilai bahwa masalahnya sudah selesai. Hanya saja pedangdut berusia 35 tahun ini meminta agar dokter Richard Lee bisa mengajarkan para penggemarnya agar lebih beretika.
"Ajarin ajalah fans-nya itu untuk bisa punya etika yang baik, adab yang baik. Saya enggak perlu dokter harus minta maaf begini, begitu. Saya sudah cukup dokter minta maaf di DM. Saya sudah baca walau saya enggak bales. Mending dokter didik aja fans-nya supaya mereka punya adab dan ceritakanlah yang sesungguhnya. Bahwa dokter ini tidak pernah meminta izin tapi dokter minta maaf setelah tayangan di youtube itu," pungkas Dewi Perssik.
ADVERTISEMENT