Entertainment
·
1 Oktober 2019 15:13

Dinar Candy dan Bebby Fey, Siapa yang Gayanya Paling Keren?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dinar Candy dan Bebby Fey, Siapa yang Gayanya Paling Keren? (112920)
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
Nama Dinar Candy dan Bebby Fey menjadi bahan perbincangan sejak beberapa waktu belakangan. Namun, bukan lantaran penampilan yang mengagumkan, karya, maupun prestasi, melainkan karena pemberitaan yang sensasional.
ADVERTISEMENT
Keduanya sama-sama bekerja sebagai DJ yang punya citra seksi. Hanya saja, Dinar Candy dan Bebby Fey menyita perhatian publik melalui cara yang berbeda.
Dinar Candy ramai diperbincangkan—selain karena disebut-sebut menjadi orang ketiga yang memicu keretakan hubungan Billy Syahputra dan sang mantan kekasih, Hilda Vitria—juga lantaran namanya dicatut sebagai salah satu pelaku prostitusi online pada tahun 2018. Kala itu, dia sempat memolisikan akun Twitter yang mencatut namanya.
Pada awal tahun 2019, ia kembali menarik perhatian dengan meminta makanan dari penggemar. Saat itu, ia mengaku rekeningnya dibekukan oleh pihak kepolisian lantaran pernah mengiklankan judi online terkait Piala Dunia 2018.
Ia juga sempat diorbitkan oleh Andika Mahesa sebagai penyanyi dangdut dengan ciri khas 'Goyang Dribel' pada 2015. Dinar Candy kemudian malah menuding Andika menipu terkait kerja sama mereka. Permasalahan itu kembali mencuat beberapa waktu lalu, namun kedua pihak memutuskan untuk tak memperpanjangnya.
Dinar Candy dan Bebby Fey, Siapa yang Gayanya Paling Keren? (112921)
Dj Bebby Fey saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean , Jakarta, Kamis, (8/8). Foto: Ronny
Sementara itu, Bebby Fey mendadak tenar sejak melontarkan pengakuan bahwa dirinya dilecehkan oleh seorang YouTuber kondang pada akhir Agustus lalu. Belakangan, terungkap siapa lelaki yang ia maksud. Ya, Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
Menanggapi pengakuan Bebby, Atta mengakui mereka memang pernah bertemu dan berencana untuk berkolaborasi meski pada akhirnya batal. Hanya saja, ia tak membenarkan tudingan soal dirinya melakukan pelecehan terhadap Bebby.
Imbasnya, Atta melaporkan Bebby ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik. Walau begitu, Bebby mengatakan enggan melaporkan balik lelaki berusia 24 tahun tersebut.
Bebby Fey justru memolisikan Dinar Candy pada Senin (30/9) atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Ia gusar terhadap tingkah Dinar yang ikut berkomentar terkait masalahnya dengan Atta.
Meski sama-sama berprofesi sebagai DJ dan menyita perhatian lewat pemberitaan sensasional, Dinar Candy dan Bebby Fey punya perbedaan, salah satunya dari segi gaya. Berikut ini perbandingan gaya keduanya dalam sejumlah kesempatan.
Dinar Candy dan Bebby Fey, Siapa yang Gayanya Paling Keren? (112922)
Dinar Candy dan Bebby Fey Foto: Grafik: Putri Sarah Arifira/kumparan
  1. Selfie di pesawat
ADVERTISEMENT
Berswafoto menjadi salah satu hal yang gemar dilakukan sebagian besar perempuan, tak terkecuali Dinar Candy. Pada salah satu unggahan Instagramnya, ia tampak berfoto di kabin pesawat sembari menggunakan kacamata hitam dan roll rambut di bagian poni.
Seperti Dinar Candy, Bebby Fey juga pernah mengunggah foto dirinya di Instagram ketika tengah berada di dalam kabin pesawat. Dia tampak mengenakan jaket hoodie berwarna kuning dan kacamata besar.
  1. Tampil dengan poni depan
Sejak beberapa waktu lalu, Dinar Candy tampil dengan poni depan. Ia juga mengecat rambut lurus dan panjangnya menjadi pirang.
Berbeda dengan Dinar Candy, Bebby Fey tampak nyaman dengan gaya rambut belah tengah. Hanya saja, seperti tampak pada salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia juga pernah tampil dengan poni depan.
ADVERTISEMENT
  1. Beraksi di DJ booth
Seorang female DJ memang lekat dengan citra seksi. Demikian halnya dengan Dinar Candy. Ia tak jarang mengenakan pakaian yang menojolkan kesan sensual ketika beraksi di DJ booth.
Bebby Fey tak kalah seksi dengan Dinar Candy ketika beraksi di DJ booth. Ia tak jarang mengenakan bralette atau atasan lain tanpa lengan yang cukup ketat.
  1. Pose di tangga
Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Dinar Candy tampak berpose di tangga. Mengenakan gaun lengan panjang bermotif floral, ia bergaya seperti sedang berlutut di sana.
Bebby Fey pun pernah memanfaatkan tangga sebagai latar fotonya. Di foto yang diunggahnya di Instagram, ia berpose mengenakan atasan warna merah yang dipadukan dengan outer putih lengan panjang dan rok mini.
ADVERTISEMENT
  1. Tampil dengan jilbab
Dinar Candy pernah tampil tertutup, lengkap dengan jilbab. Pada salah satu foto yang ia unggah di Instagram, tampak dirinya berswafoto dengan mengenakan jilbab putih.
Senada dengan Dinar Candy, Bebby Fey pernah pula mengunggah foto dirinya di Instagram ketika mengenakan jilbab. Ia kala itu memakai jilbab cokelat muda kekuningan yang ujungnya disampirkan ke belakang leher.
Di antara dua wanita ini, siapa DJ favoritmu?