Entertainment
·
17 Oktober 2019 21:52

Dinar Candy Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Bebby Fey

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dinar Candy Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Bebby Fey (35113)
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
Dinar Candy bersama kuasa hukumnya, Gilbert Marciano mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (17/10). Dinar memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya atas laporan yang ia buat terhadap Bebby Fey beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
"Jadi agenda hari ini kita mulai masuk ke riksa (pemeriksaan) untuk berita acara awal hari ini, untuk dimintai keterangan awalnya klien kami ini, ya intinya mulai dari pada proses awal daripada laporan kita yang kemarin sudah kita buat," ucap Gilbert Marciano di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10).
Gilbert mengatakan bahwa kliennya telah melaporkan akun Instagram Bebby Fey terkait dugaan tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik melalui ITE.
"Laporan kemarin soal terkait dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh akun Instagram Bebby Fey terkait dengan undang-undang ITE pasal 27 ayat 310 KUHP dan 311 KUHP," kata Gilbert.
Dinar Candy Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Bebby Fey (35114)
Dinar Candy di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Sementara itu, Dinar Candy mengatakan gara-gara Bebby Fey, ia mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Sebab, beberapa waktu yang lalu Bebby Fey juga melaporkan Dinar Candy ke kepolisian.
ADVERTISEMENT
Akibat adanya berita yang kurang baik tersebut, kontrak kerja perempuan bernama lengkap Dinar Meswari ini banyak yang dibatalkan.
"Sementara ini rekapnya ratusan (juta), yang paling parah adalah deal yang waktu di Singapura. Dia lihat berita ini langsung dicancel," terang Gilbert.
"Sama ada event Asia juga yang Malaysia, Laos sama Kamboja itu festival besar itu cancel di November, makanya aku kayaknya harus di clearkan dulu, dan aku juga harus melaporkan," imbuh Dinar Candy.
Dinar Candy Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Bebby Fey (35115)
Artis Dinar Candy saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (15/7). Foto: Ronny
Selain mengalami kerugian materi, Dinar juga merasa perlu memperbaiki citra baiknya di hadapan publik.
"Sedih lah, aku harus memperbaiki, jadi kayaknya mungkin aku harus memperbaiki nama aku juga. Mungkin nanti (tahun) 2020 aku baru bisa tur Asia lagi," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Dinar Candy sebelumnya juga dilaporkan oleh Bebby Fey. Dinar dilaporkan karena dinilai Bebby ikut campur atas kasus dugaan perbuatan mesum Bebby Fey dengan Atta Halilintar.