Dinar Candy Santai Wajah Aslinya Dibilang Berbeda saat di Kamera

23 September 2023 16:33 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (13/11/2020). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (13/11/2020). Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Wajah asli artis yang tampak berbeda di kamera tengah menjadi sorotan. Salah satu artis yang disorot karena hal itu adalah DJ Dinar Candy.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Dinar Candy tidak mau terlalu memusingkan hal itu. Perempuan 30 tahun juga tak sakit hati ketika wajah aslinya disebut berbeda jika dilihat di kamera.
"Lucu aja, aku ketawa malah. Emang muka aku begini, ya, aku ketawa-ketawa saja, lucu," kata Dinar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (4/8). Foto: Ronny
Dinar mengatakan bahwa dirinya tidak selalu menggunakan makeup. Sehingga, tidak heran wajah aslinya bisa tertangkap kamera.
"Ya kalian bisa lihat di TV-lah kalau aku tuh sering banget lo kayak liputan atau apa jarang pake makeup juga, ya," tutur Dinar.
"Kan kadang-kadang kita tuh terlihat siap di kamera kadang-kadang tidak. Kadang-kadang kalau kecapaian emang kusut banget sih muka," lanjutnya.
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (4/8). Foto: Ronny

Dinar Candy Tidak Terpengaruh Fenomena Wajah Asli Artis Berbeda di Kamera

Dinar tidak merasa dirugikan dengan fenomena wajah asli artis yang berbeda di kamera. Hal itu, menurutnya, menjadi bagian dari profesinya sebagai figur publik.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Dinar mengatakan, fenomena tersebut tidak terlalu berpengaruh pada profesinya sebagai DJ. Sebab, dalam pekerjaannya tersebut yang terpenting adalah penampilannya di panggung.
"Kalau dunia DJ itu enggak begitu fokus dengan kecantikan sih kita itu, lebih ke performance panggung. Performance panggung yang dilihat," ucap Dinar.